Cara Mencintai Kekurangan Pacar

 
Cara Mencintai Kekurangan Pacar
Cara Mencintai Kekurangan Pacar

KAINSUTERA.COM – Ketika sedang jatuh cinta kamu akan melihat si dia sebagai sosok yang sempurna buat kamu. Namun setelah kamu jadian, ternyata si dia memiliki kekurangan. Lalu, harus bagaimana?

Mungkin saja kekurangan si dia mungkin membuat kamu merasa tidak nyaman saat didekatnya. Tapi sebagai pacar yang baik tentu kamu harus menerima kelebihan dan kekurangannya. Kan, waktu PDKT dulu kamu sering bilang bakal menerima dia apa adanya.

Agar bisa menerima si dia apa adanya, maka kamu harus belajar bagaimana mencintai kekurangannya. Ingat, setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan.

Untuk itu, langsung saja Anda simak berikut ini cara mencinta kekurangan pacar:

Jangan Membandingkan

Jangan pernah membandingkan si dia dengan orang lain karena justru membuat kamu merasa tidak beruntung. Daripada kamu selalu memikirkan kekurangan si dia, lebih baik cobalah untuk membantunya memperbaiki secara bersama-sama.

Kamu Juga Punya Kekurangan

Selalu mengomentari kekurangan si dia hanya membuat kamu terlihat egois. Mungkin saja kamu juga memiliki kekurangan yang tidak kamu ketahui. Untuk itu, cobalah melakukan intropeksi diri lebih dulu.

Jangan Malu

Jika kamu malu saat jalan bareng bersama si dia karena memiliki kekurangan, lebih baik hubungan kalian cukup sampai disitu saja. Jika kamu memang benar-benar mencintainya, tentu kamu bisa menerima kekurangannya.

Berpikir Positif

Tidak selamanya kekurangan yang dimiliki si dia itu tidak baik. Cobalah berfikir positif, karena sebenarnya orang yang kurang cakep atau cantik lebih setia.