Tips Biar Cepet Move On


Tips Biar Cepet Move On
Tips Biar Cepet Move On

KAINSUTERA.COM – Putus cinta bisa membuat kita menjadi galau. Apalagi jika diputuskan tanpa alasan yang jelas. Bukanlah hal yang mudah untuk melupakan si dia yang telah menjadi bagian kehidupanmu.

 

Galau karena putus cinta itu merupakan hal yang wajar, tapi sebaiknya jangan dibiarkan berlarut-larut. Jadi jalan satu-satunya adalah kamu harus bisa move on dari hubungan kamu yang dulu. Agar bisa move on dengan cepat, langsung saja kamu simak berikut ini.

READ:  5 Ciri Kamu Belum Siap Untuk Menikah

Terimalah Kenyataan

Meski rasanya sakit, namun kamu harus bisa menerima kenyataan kalau si dia bukan lagi milikimu. Anggap saja kalau kejadian buruk seperti ini sebuah pelajaran berharga untuk masa depanmu. Dengan begitu, kamu akan merasa lebih tenang dan siap membuka lembaran baru.

Jauhkanlah Diri Untuk Sementara

Biasanya agar kita bisa maju kita harus mundur beberapa langkah. Menyendiri sementara waktu untuk merenungkan apa yang sedang kamu alami bisa memberikan pandangan baru. Mungkin dengan begitu kamu dapat mencapai kedamaian.

READ:  Kerugian Berpacaran Dengan Cowok Yang Lebih Muda

Jangan Kepo

Membuka-buka sosial media milik mantan kamu hanya membuat kamu semakin teringat dengan dia. Apalagi jika kamu melihat foto dia dengan gebetan barunya, kamu akan tambah galau.

Kuatkan Mentalmu

Mental kamu harus kuat, jangan hanya disapa oleh mantan kamu langsung meleleh. Perlihatkan kalau kamu bisa menjalani hidupmu dengan bahagia tanpa dia. Dengan mempertahankan pendirian kamu, maka kamu akan dengan mudah bisa move on.