Ciri-ciri Cowok Saat Cemburu

 
Ciri-ciri Cowok Saat Cemburu
Ciri-ciri Cowok Saat Cemburu

KAINSUTERA.COM – Cemburu merupakan salah satu wujud dari rasa sayang kepada pacar. Rasa cemburu bisa muncul saat si dia takut akan kehilangan kamu. Namun, ketika si dia tidak pernah cemburu itu maka perlu kamu waspadai.

Pada umumnya cowok lebih memilih diam ketika sedang cemburu. Mereka tidak bakal mengaku kalau mereka sedang cemburu dan secara otomatis membuat para cewek menjadi bingung.

Agar hubungan kalian tidak terganggu, maka sebaiknya rasa cemburu tersebut segara diatasi. Untuk mempermudah kamu dalam mengatasi rasa cemburu, kenalilah ciri-ciri si dia saat cemburu.

Berikut ciri-ciri cowok saat cemburu:

Matiin atau Tidak Jawab Telepon

Saat cowok cemburu terkadang mereka akan langsung mematikan telepon dari kamu. Dia akan tetap terus mematikan HP-nya sampai kamu sadar bahwa kamu telah membuatnya cemburu. Untuk itu, sebaiknya kamu minta maaf kepada si dia.

Lebih Banyak Diam

Tidak sedikit cowok yang cemburu lebih memilih untuk diam. Ketika kamu ajak dia ngobrol, jawaban sangat singkat seperti iya dan tidak. Selain itu, dia tidak merespon pembicaraan kamu. Bersikap diam merupakan bentuk protes diri dia kepada kamu.

Langsung Pergi Begitu Saja

Si dia secara tiba-tiba pergi begitu saja ketika kamu mengobrol dengan teman cowok kamu. Itu merupakan kalau si dia itu sedang cemburu. Biasanya hal dilakukan karena dia tidak ingin membuat keributan di tempat umum.

Ngobrol Sama Teman Cewek

Ketika sedang cemburu, cowok akan curhat atau ngobrol ke teman ceweknya. Selain itu, dia juga akan bersikap sangat dekat sehingga bisa membuat kamu cemburu balik padanya. Hal ini dilakukan agar kamu juga tahu rasa cemburu itu bagaimana.

Marah-marah Tidak Jelas

Mereka akan mudah marah, apapun yang kamu lakukan selalu terlihat salah. Ini adalah cara si dia untuk memperlihatkan kekesalannya karena dia cemburu.