Cara Meluluhkan Hati Cowok


Cara Meluluhkan Hati Cowok Idaman
Cara Meluluhkan Hati Cowok Idaman

KAINSUTERA.COM – Meskipun kamu sangat populer, akan selalu ada beberapa cowok yang akan mengacuhkan kamu. Hal yang biasa, jika kamu merasa ingin memiliki seseorang yang menolak keberadaan kamu. Untuk itu, berikut ini cara meluluhkan hati cowok.

 

Cari Tahu Apa Alasannya

Kamu harus tahu apa alasan dibalik sikap cowok tersebut. Kenapa cowok itu lebih memilih untuk mengacuhkanmu. Untuk itu, cari tahu alasannya dengan mencari informasi dari teman-temannya.

READ:  Tips First Date Buat Para Cowok

Minta Seseorang Mengenalkan Padanya

Kamu harus terlihat lebih percaya diri di depannya. Mintalah bantuan kepada teman kamu untuk mengenalkan dia. Jadi kamu harus bisa bersikap ramah saat berkenalan dengannya.

Hancurkan Dinding Es

Yang harus Anda lakukan adalah menghancurkan dinding es di antara kamu dan dia. Karena mungkin saja dia mempunyai kesalahpahaman tentang diri kamu.

Membuatnya Cemburu

Alasan sikap cueknya kepada kamu adalah tidak suka atau sengaja bersikap cuek agar kamu mengejarnya. Jika memang dia menyukai kamu sehingga menjalankan cara tersebut, maka kamu juga harus melakukan cara yang sama. Biarkan si dia merasa cemburu kepada kamu.

READ:  Ciri Teman Cowok Ada Rasa Cinta

Menjadi Seseorang yang Disukainya

Kamu dapat mencari informasi dari temannya mengenai tipe cewek idamannya. Dengan begitu, kamu bisa menjadi cewek yang sudah lama dia idam-idamkan.