Hal Yang Biasa Cewek Lakukan Ketika Kencan Pertama


Hal Yang Biasa Cewek Lakukan Ketika Kencan Pertama
Hal Yang Biasa Cewek Lakukan Ketika Kencan Pertama

KAINSUTERA.COM – Pada umumnya cewek akan mengalami panic attack ketika sang pacar mengajak ngendate. Dan pikiran kita secara otomatis akan menjawab seperti, kemana? Jam berapa?

 

Apalagi cewek-cewek yang baru pertama kali pacaran. Mereka akan memilih-milih pakaian yang ingin dikenakan nantinya. Untuk kencan pertama, biasanya cewek berusaha terlihat cantik sempurna. Karena bagi mereka kencan pertama merupakan hal yang harus berjalan lancar. Berikut ini ada beberapa hal yang biasa cewek lakukan ketika kencan pertama.

READ:  Ini Dia Perbedaan Cinta Buta Dengan Cinta Sejati

Menyisir Rambut Dengan Jari

Menyisir rambut dengan jari ketika di depan sang pacar merupakan cara yang efektif untuk mengatasi rasa grogi cewek. Biasanya hal ini dilakukan setiap 2 menit sekali. Kebiasaan ini akan lebih selalu dilakukan jika cowok tersebut menatapnya, kemudian disertai dengan kata yang sopan dari cewek seperti,”kok kamu liatin aku terus sih”.

Memainkan Gadget

Biasanya cewek akan memainkan gadget untuk mengusir salah tingkah dan grogi. Pura-pura memainkan handphone bisa memberikan kesempatan kepada mereka untuk menarik napas lebih panjang. Padahal kenyataannya tidak ada sesuatu yang perlu dilihat di gadget tersebut.

READ:  Ciri-Ciri Yang Ingin Ketemuan Sama Gebetan

Memalingkan Wajah Setiap Kali Di Tatap

Memalingkan wajah bisa membuat cewek menjadi rifleks. Apalagi jika si dia ganteng dan tersenyum, maka cewek secara refleks memalingkan wajahnya. Seorang cewek akan memalingkan wajah terus-terusan ketika sang pacar selalu menatapnya.

Kaki Tidak Bisa Diam

Ketika cewek sudah grogi, kaki mereka tidak bisa diam. Menggerak-gerakan kaki adalah hal yang biasa terjadi untuk menghilangkan rasa grogi.