Cara Menghadapi Pacar Yang Egois

 
Cara Menghadapi Pacar Yang Egois
Cara Menghadapi Pacar Yang Egois

KAINSUTERA.COM – Membuat cowok yang egois lebih menurut kepada kamu bukanlah hal yang mudah. Cowok tersebut terkadang bertindak dengan sesuka hati tanpa harus memikirkan pacarnya. Selain itu, mereka juga kirang bisa mendengar nasehat dari pasangannya. Hal ini disebabkan cowok tersebut tidak suka jika dinasehati. Bagi mereka dinasehati sama halnya dengan kritik.

Tidak ada satupun cewek yang tidak kesal saat berhadapan langsung dengan cowok yang egois setiap harinya. Agar kamu bisa menghadapi cowok yang sering bersikap egois. Langsung saja kamu simak berikut ini cara menghadapi pacar yang egois.

Komunikasi Dengan Baik

Suasana yang santai merupakan waktu yang cocok untuk berbicara dengan pacar kamu. Katakan tentang tindakan dia yang membuat kamu tersakiti.

Sikap

Mintalah dia untuk mengubah beberapa sikapnya. Hubungan asmara akan langgeng jika keduanya bisa berkorban dengan melakukan perubahan kecil. Selain itu, hubungan akan berhasil ketika tidak ada pihak yang tersakiti.

Perlihatkan Sikap Cuek

Marah yang dikarenakan sikap dia yang egois bukanlah pilihan yang tepat. Justru dia akan merasa kalau kamu berlebihan. Jika dia bersikap egois, maka perlihatkan bahwa kamu tidak peduli. Dengan begitu, dia bakal tahu tentang perasaan kamu ketika dia bersikap egois.

Memuji

Jika kamu melihat ada kemajuan yang ada pada dia, maka kamu harus memberikan sebuah pujian. Dengan begitu, dia akan merasa bahagia dan perubahannya bisa membuat kamu merasa senang.