Tipe Cowok Yang Suka Menyakiti Hati Cewek


Tipe Cowok Yang Suka Menyakiti Hati Cewek
Tipe Cowok Yang Suka Menyakiti Hati Cewek

KAINSUTERA.COM – Pada umumnya cewek yang selalu mengalami patah hati dan sakit hati. Hal ini bukan karena sikap cewek yang lemah sehingga membuat para cowok dengan mudah menyakitinya. Namun karena memang pada dasarnya cowok tidak dapat memperlakukan cewek dengan baik.

 

Bagi kamu yang tidak ingin kesekian kalinya merasakan sakit hati karena cinta. Maka dari itu kamu harus kenali dulu tipe cowok yang suka membuat kamu sakit hati. Untuk lebih jelasnya, langsung saja kamu simak berikut ini.

READ:  Cara Agar Pertunangan Menjadi Momen Terindah

Tidak Bisa Berkomitmen

Dalam hubungan cinta harus disertai dengan komitmen bersama. Jadi kamu harus memiliki komitmen agar hubungan cinta dapat berjalan dengan baik. Tapi jika si dia justru mengacuhkan komitmen tersebut berarti dia suka menggaet cewek lain.

Selalu Membicarakan Mantan

Mungkin saja tipe cowok ini yang paling menyebalkan. Si dia belum dapat move on atau sengaja memaksakan diri untuk move on. Apalagi jika dia sudah membanding-bandingkan kamu dengan mantannya.

Tidak Mengakui Kekasih

READ:  Cara Merayu Pacar yang Lagi Marah

Si dia tidak mengakui kamu sebagai pacar di depan teman-temannya. Karena biasanya cewek ingin adanya pengakuan dari pacarnya. Jika demikian, maka lebih baik tinggalkan dia karena tipe seperti ini kurang cocok dijadikan pasangan hidup.

Datang dan Pergi Sesuka Hati

Si dia datang kepada kamu saat membutuhkan kamu dan menganggap seolah kamu tidak ada jika tidak butuh. Baginya, kamu tidaklah penting. Tentu hal ini sangat menyakitkan sekali, maka dari itu, jauhi dia karena masih banyak cowok yang jauh lebih bisa menghargai kamu.

READ:  Cara Terbaik Menolak Perjodohan