Tips Agar Kencan Tidak Membosankan

 
Tips Agar Kencan Tidak Membosankan
Tips Agar Kencan Tidak Membosankan

KAINSUTERA.COM – Kencan dengan si doi memang hal yang sangat dinanti-nantikan, namun jika tidak dipersiapkan dengan baik-baik bisa menjadi nightmare. Saat pergi berkencan, tentu kita berharap si doi merasa nyaman saat bersama kita. Namun, biasanya juga kita merasa gugup dan tentunya hal ini dapat mengakibatkan pasangan kita menjadi bosan. Agar kencan tidak membosankan, kamu bisa melakukan beberapa cara berikut ini:

Cari Tahu Hobi Si Doi

Cara ini sangat mudah dilakukan ketika kamu ingin menarik perhatian si doi. Karena biasanya si doi akan merasa bahwa kamu tertarik dengan hal yang dia sukai. Sekalipun si doi tahu kalau kamu sebenarnya tidak suka dengan hobi dia, namun hal ini bisa menjadi nilai tambah buah kamu di matanya.

Tunjukkan Rasa Tertarik Kamu Dengan Keseharian Si Doi

Si doi akan merasa senang jika kamu dengan keseharian. Ketika si doi sedang menceritakan kegiatanya, perlihatkan rasa tertarik kamu dan tanggapi apa yang dia jelaskan. Dengan begitu, kencan kalian akan berjalan dengan baik tanpa adanya rasa bosan.

Jadi Penghibur Saat Dibutuhkan

Ketika si doi merasa sedih atau badmood dan melimpahkannya kepada kamu. Maka sebagai pacar yang baik kamu harus mendengarkan keluhan si doi. Selain itu, kamu juga harus bisa memberikan solusi. Namun, jika kamu tidak dapat memberikan solusi, maka hiburlah dia.

Mencari Tempat Baru

Pada umumnya tempat pacaran adalah mall. Untuk itu, sebaiknya kamu mencari tempat yang baru, karena mengunjungi yang sama hanya membuat hubungan menjadi membosankan. Misalnya, mengunjungi pantai atau kebun binatang. Dengan begitu, dapat memberi warna baru dalam hubungan kalian.