Cara Ampuh Nembak Cowok


Cara Ampuh Nembak Cowok
Cara Ampuh Nembak Cowok

KAINSUTERA.COM – Saat ini, emansipasi wanita sudah mulai menjamur. Banyak wanita yang telah melakukan pekerjaan laki-laki. Salah satunya adalah menyatakan perasaan.

 

Jika dulu cewek mempunyai aturan yang melarang untuk menyatakan perasaan cinta kepada cowok, saat ini bukan lagi menjadi permasalahan. Sekarang cewek sudah bisa mengutarakan perasaan kepada gebetannya. Untuk itu, Anda dapat melakukan beberapa cara berikut ini.

Cari Tahu Perasaan Si Dia

Kamu bisa mencari tahu informasi tentang perasaannya dari sahabat-sahabat dia. Maka dari itu, sebaiknya kamu mendekati sahabatnya. Mintalah bantuan dari sahabatnya apakah bersedia membantu kamu dalam menaklukan hati si dia. Dengan begitu, kamu bisa mengambil keputusan apakah harus maju atau mundur dalam menyatakan perasaan.

READ:  Punya Cowok Posesif, Hadapi Dengan Cara Ini

Melakukan Pendekatan

Kamu harus mencari tahu apa yang dia senangi, selain itu usahakan untuk selalu ada ketika dia membutuhkan. Jika kamu selalu ada buat si dia, tentu dia akan sadar bahwa kamu bisa diandalkan. Dengan begitu, kamu telah berhasil mengambil hatinya sedikit demi sedikit.

Ketahui Tipe Si Dia

Tipe cowok di dunia ini sangat banyak sehingga belum bisa ditebak pada saat PDKT. Untuk itu, kamu tahu terlebih dahulu tipe si dia. Jika kamu salah mengerti tipe si dia, pasti kamu akan gagal saat mengutarakan perasaan. Maka dari itu, sangat penting bagi kamu untuk mengetahui apa tipe dia.

READ:  Tipe Cowok Yang Suka Menyakiti Hati Cewek

Pilih Waktu Yang Tepat

Pilih waktu yang tepat dalam menyatakan perasaan. Hindari lebih dulu jika si dia sedang badmood atau sedang sibuk dengan urusan pribadinya. Ingat, suasana hati berbanding lurus dengan apa yang kamu dapatkan nanti. Maka dari itu, kamu perlu berkoordinasi dengan sahabat si dia agar bisa mengetahui saat-saat yang paling baik bagi kamu dan dia.