Kesalahan Cewek Saat Memilih Pacar

 
Kesalahan Cewek Saat Memilih Pacar
Kesalahan Cewek Saat Memilih Pacar

KAINSUTERA.COM – Setiap orang memiliki kriteria masing-masing mengenai pacar idamannya. Ada yang suka dengan yang tinggi dan ada juga yang suka dengan yang gemuk. Lalu, bagaimana dengan kamu?

Sebenarnya memilih pacar bukanlah hal yang sulit, namun kamu harus lebih teliti agar tidak menyesal nantinya. Pada umumnya pihak dari cewek yang selalu dirugikan dalam hal ini. Karena mereka sangat lemah lembut dan mudah terjebak dengan rayuan.

 

Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini kesalahan cewek saat memilih pacar:

Melihat Kendaraan

Meskipun hanya sebagian, namun masih ada saja cewek yang memilih pacar melihat dari kendaraannya. Semakin keren kendaraannya, maka semakin banyak pula cewek yang naksir. Ini bukanlah hal yang benar, karena mungkin saja kendaraan yang tersebut hasil pinjam.

Harus Tampan

Tidak sedikit cewek menerapkan kriteria untuk calon pacarnya. Padahal, yang utama adalah isi hatinya bukan tampilan fisiknya. Jangan sampai kamu memilih pacar playboy.

Fisik yang Bagus

Pada umumnya cewek langsung menolak cowok yang mendekatinya, hanya karena fisiknya seperti, kurus atau gemuk. Padahal, ketulusan hatinya adalah hal yang paling penting. Untuk itu, cobalah lihat isi hatinya.

Berdasarkan Usia

Memang memilih pacar berdasarkan usia boleh-boleh saja. Namun, sebaiknya kamu memilih berdasarkan sikap dan kepribadiannya. Jika si dia memiliki kepribadian yang baik, kamu bisa memilihnya sebagai pacar, tidak peduli dia lebih tua atau atau lebih muda dari kamu.

Harus Kaya Raya

Cewek selalu mendamba-dambakan cowok yang kaya. Hal ini normal-normal saja, karena kita juga butuh makan. Namun, akan lebih baik jika kamu memilih cowok dari seberapa kuat keinginannya untuk bekerja. Karena bekerja adalah yang terpenting untuk bisa mendapatkan kekayaan. Jangan pernah memilih cowok yang hanya mengandalkan warisan orang tuanya.