Alasan Cewek Memilih Tetap Jomblo


Alasan Cewek Memilih Tetap Jomblo
Alasan Cewek Memilih Tetap Jomblo

KAINSUTERA.COM – Pada dasarnya jomblo bukan karena cewek tidak peduli dengan cinta. Hal ini disebabkan cewek tidak terlalu mengkomitmenkan untuk melakukan hubungan dengan orang lain. Selain itu, mereka juga mempunyai banyak teman sehingga membuatnya tidak kesepian.

 

Untuk lebih jelasnya langsung saja Anda simak berikut ini alasan cewek memilih tetap jomblo:

Tidak Betah Dengan Suasana Canggung

Kamu bukan satu-satunya orang yang mengalami canggung saat kencan pertama. Ada baiknya jika kamu menyingkirkan angan-angan kencan pertama yang sempurna, kalau tidak ingin kecewa. Biasanya cewek lebih memilih hangout bersama teman-temannya daripada terpenjara dalam situasi tersebut.

READ:  Cara Ngajak Cewek Kenalan Di Angkutan Umum

Takut Gagal Dan Terluka

Tentu ada banyak hal yang tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Tidak semua cerita percintaan sama halnya dengan Cinderella Story “…and they live happily ever after…”. Maksudnya adalah hal ini yang membuat cewek menjadi tetap waspada saat menjalin hubungan. Belum siap untuk menghadapi sakit hati, dan lain sebagainya yang membuat cewek tetap berada pada safe zone.

Belum Menemukan Orang Yang Tepat

Hal yang wajar jika cewek mencari cowok yang tepat bagi mereka. Artinya Mr. Perfect menurut selera. Namun kenyataanya, saat bertemu cowok tepat bagi mereka biasanya cewek justru mempunyai keraguan yang lebih besar. Dihantui rasa takut dan gagal yang membuat para cewek kembali ke safe zone.

READ:  Ciri Cowok Cuek Tapi Penyayang