Ciri Cowok Ingin Ngajak Jalan

 
Ciri Cowok Ingin Ngajak Jalan
Ciri Cowok Ingin Ngajak Jalan

KAINSUTERA.COM – Istilah kode dalam dunia remaja sudah menjadi hits saat ini. Istilah ini juga dipakai ketika cowok ingin mengajak gebetannya berkencan. Hal ini dikarenakan cowok tersebut tidak berani mengungkapkannya secara langsung. Maka dari itu, penting bagi kamu untuk mengetahui istilah kode-kode tersebut.

Berikut ini ciri cowok ingin ngajak jalan:

 

Film Terbaru

Mengajak nonton film merupakan sebuah kode. Pada awalnya berpura-pura beralasan tidak ada teman menonton, sehingga mengajak gebetannya. Film yang dipilih tersebut adalah film yang disukai si cewek, tujuannya agar tidak ditolak.

Tempat Makan Baru

Tempat makan adalah salah satu tempat favorit cowok untuk mengajak gebetannya. Beralasan baru diberitahu teman ada tempat makan yang enak, akhirnya si dia mengajak si cewek untuk mengunjungi tempat makan tersebut

Iseng Sedang Tidak Ada Kerjaan

Buat cowok yang masih bingung bagaimana alasan untuk mengajak si dia. Lagi bosan, iseng, atau tidak ada kerjaan bisa menjadi alasan yang tepat untuk mengajak si dia pergi.

Teman Sedang Berhalangan

Meskipun cara ini, kemungkinan besar si cewek menolak ajakan kamu karena membuat gebetan menjadi cadangan dari teman-temannya. Namun, kamu bisa menggunakan jika cara diatas tidak efektif.