Tips Kencan Pertama Bagi Cewek

 
Tips Kencan Pertama Bagi Cewek
Tips Kencan Pertama Bagi Cewek

KAINSUTERA.COM – Kencan merupakan sebuah momen yang tak terlupakan dalam hidup. Baik cowok maupun cewek tentu ingin tampil cantik dan sempurna di hadapan pasangannya. Terutama para cewek yang selalu tampil sempurna saat kencan pertama. Namun biasanya ada beberapa yang membuat para cewek merasa cemas. Nah, untuk mengatasinya, langsung saja kamu simak berikut ini tips kencan pertama bagi cewek.

Atasi Rasa Gugup

 

Cewek biasanya paling tidak bisa menyembunyikan kegugupannya. Dan pada akhirnya mereka terlihat salah tingkah ketika berbicara dengan si doi. Apalagi bagi mereka yang pertama kali berkencan dengan seorang cowok. Untuk itu, kamu harus merilekskan pikiran dan biarkan semuanya mengalir dengan sendirinya. Pastikan juga kamu tetap tersenyum saat berhadapan dengannya.

Bicarakan Hal Yang Menarik

Masih bingung memilih topik pembicaraan saat kencan pertama? Pada umumnya cewek sangat suka dengan topik pembicaraan seperti hobi, musik, mimpi, dan aktivitasnya sehari-hari. Namun, sebaiknya kamu tidak mengesampingkan si cowok hanya karena ingin berada di zona nyaman. Untuk itu, berikan juga umpan balik dan lihat responnya. Hal ini bisa membuat hubungan kamu dan si dia semakin harmonis.

Jangan Bertanya Dengan Jawaban Yang Singkat

Ketika sedang berbicara dengan si doi, jangan pernah memberikan pertanyaan atau jawaban yang singkat. Percakapan seperti ini akan sangat membosankan. Maka dari itu, berikan juga umpan balik agar si doi mengenal kamu lebih dalam.

Jangan Mengatur

Tidak sedikit cewek yang mempunyai intuisi untuk mengatur pasangannya. Namun, di kencan pertama sebaiknya hindari. Karena hal ini bisa membuat si doi akan ilfeel kepada kamu. Selain itu, cowok juga tidak suka diatur oleh pasangannya. Untuk itu, ciptakan suasana nyaman agar kencan pertama kamu berjalan dengan lancar.