Ciri Kamu Akan Putus Sama Pacar

 
 Ciri Kamu Akan Putus Sama Pacar
Ciri Kamu Akan Putus Sama Pacar

KAINSUTERA.COM – Hanya sebagian kecil saja hubungan pacaran bisa berlanjut ke pernikahan. Ada juga yang sudah bertahun-tahun pacaran namun tiba-tiba saja putus. Hal ini dikarenakan tali cinta yang sudah memudar dan rapuh seiring berjalannya waktu.

Untuk lebih jelas, langsung saja kamu simak berikut ini ciri kamu akan putus sama pacar:

 

Mendadak Super Sibuk

Ciri ini yang membuat hubungan kamu akan menjadi renggang. Biasanya SMS kamu cepat di balas, lah ini balasnya 2 jam kemudian. Saat kamu tanya kenapa balasnya lama dan susah untuk dihubungi, alasannya selalu sibuk.

Mendadak Jadi Cuek

Dulu saat baru jadian, si dia selalu perhatian. Tapi sekarang dia justru cuek dengan apa yang kamu lakukan, bahkan ketika kamu curhat kepalanya pusing. Ini menandakan kalau si dia ingin putus.

Suka Yang Singkat-singkat

Padahal dulu saat kamu ngobrol atau chatting sama si dia, dia yang paling semangat. Namun, saat ini dia tiba-tiba mendadak berubah. Ditelepon jawabnya selalu singkat “ “iya”, “tidak”, dan “bagus deh”. Itu merupakan kalau dia mau putus.

Jarang Jalan Bareng

Saat baru jadian, setiap minggu harus keluar jalan. Tapi hal ini akan berubah saat mau putus. Jadi, yang tadinya jalan bersama, sekarang sudah sangat jarang.