Ciri Kamu Jatuh Cinta Sama Teman


Ciri Kamu Jatuh Cinta Sama Teman
Ciri Kamu Jatuh Cinta Sama Teman

KAINSUTERA.COM – Tidak sedikit orang yang mengatakan bahwa cowok dan cewek jika berteman dalam waktu lama, bisa saja timbul rasa cinta. Mungkin pada awalnya kamu tidak mempunyai perasaan apa-apa, tapi belakangan ini ada timbul perasaan aneh.

 

Jatuh cinta dengan teman sendiri itu merupakan hal yang wajar. Rasa nyaman dan cocok saat di dekatnya, penyebab timbulnya rasa cinta tersebut. Apakah kamu mengalami hal demikian?

Maka dari itu, langsung saja kamu simak berikut ini ciri kamu jatuh cinta sama teman;

Muncul Rasa Cemburu

READ:  Ciri-Ciri PDKT Yang Gagal

Timbul rasa cemburu saat si dia didekati orang lain. Bahkan rasanya kamu marah dengan orang tersebut. Itu berarti kamu jatuh cinta sama teman sendiri karena kamu merasa cemburu.

Muncul Rasa Kangen

Dulunya kalau si dia tidak telepon, kamu biasa-biasa saja, tapi kali ini kamu justru ingin setiap jam menelponnya. Ini menandakan kamu kangen dengan si dia. Ingat, rasa kangen itu bisa timbul karena adanya cinta.

Jadi Over-protektif

Akhir-akhir ini kamu jadi over-protektif sama si dia. Mungkin alasan kamu biar dia tetap aman dan tidak ada yang mencoba mendekatinya. Intinya, Jika si ingin pergi harus laporan sama kamu.

READ:  Cara Menghadapi Pasangan yang Moody

Saling Menggombal

Kamu dan si dia sering gombal-gombalan satu sama lain. Ini ciri kalau kamu jatuh cinta sama teman sendiri. Mungkin awalnya bercanda, eh berubah jadi serius.