Ciri-Ciri Cowok Yang Tidak Pantas Dijadikan Pacar


Ciri-Ciri Cowok Yang Tidak Pantas Dijadikan Pacar
Ciri-Ciri Cowok Yang Tidak Pantas Dijadikan Pacar

KAINSUTERA.COM – Cinta memang bisa membuat kita lupa segalanya. Tetapi sebaiknya kamu tidak boleh lupa dengan kenyataan yang di dunia ini. Jika si dia memang benar-benar tidak cocok dengan Anda, jangan pertahankan, hanya karena kamu terlalu mencintainya. Jadi, kamu harus move on dari ciri-ciri cowok ini!

 

Player

Apa yang kamu harapkan dari cowok tersebut yang suka mempermainkan perasaan cewek. Dia itu tidak pantas menerima cinta kamu yang tulus dari hari. Ingat, setiap pasangan selingkuh, maka tidak ada jaminan kalau dia tidak mengulanginya lagi.

READ:  Alasan Kenapa Cewek Malu Nembak Duluan

Kekanak-kanakan

Cewek sangat mendambakan cowok yang dicintainya bisa mengayominya. Tetapi, cowok yang kekanak-kanakan hanya mempunyai sifat yang ego dan memetingkan dirinya sendiri.

Matre

Apakah kamu pernah pacaran dengan cowok yang matre? Jika iya, sebaiknya jauhi cowok ini karena dia hanya menguras uang kamu. Dia tidak pernah mencintai kamu, tapi hanya mencintai uang kamu.

Suka Mengatur

Pacar yang baik adalah yang dapat memberikan masukan positif kepada kamu. Namun, beda halnya dengan cowok yang suka mengatur dan menganggap pendapatanya selalu benar.

READ:  Ciri Cowok Yang Harus Dijauhi Saat PDKT

Over-protektif

Protektif merupakan wujud rasa sayang yang diperlihatkan untuk orang yang dicintainya. Tetapi, jika sikap itu sudah berlebihan, tentu bisa membuat hati kamu menjadi sakit.