Ciri Gebetan Pemberi Harapan Palsu


Ciri Gebetan Pemberi Harapan Palsu
Ciri Gebetan Pemberi Harapan Palsu

KAINSUTERA.COM – Saat ini ada seseorang yang dekat dan suka sama kamu, tetapi dia belum juga mengungkapkan perasaanya. Mungkin kamu juga sebenarnya tidak ingin menerimanya sebagai pacar dan justru ingin memanfaatkan perasaannya. Artinya kamu adalah orang yang suka PHP-in orang lain.

 

Nah, beriku ini ciri gebetan pemberi harapan palsu;

Flirting

Apakah kamu suka merayu atau menggoda dia? Jika iya, maka kamu harus waspada. Karena biasanya godaan seperti itu diartikan sebagai bahwa kamu memberikan perhatian khusus buat dia. Meskipun kamu tidak bermaksud demikian.

READ:  Hal Yang Biasa Cewek Lakukan Ketika Kencan Pertama

Terlalu Baik

Jangan pernah bersikap terlalu baik kepada lawan jenis. Karena mungkin saja kebaikan kamu itu diartikan sebagai perasaan khusus. Jadi hindari bersikap terlalu baik padanya jika tidak ingin dicap sebagai gebetan PHP.

Pilih Kasih

Saat berkumpul bersama teman-teman kampus, kamu lebih suka dekat dengan satu orang. Hal inilah yang membuat kamu dicap sebagai gebetan PHP.

Cerita Soal Hubungan Asmara

Kamu sering menceritakan kehidupan asmara dengan dia? Bahkan, kamu kerap mengeluh tentang mantan yang telah membuat kamu patah hati. Hal ituah yang membuat dia berpikiran bahwa kamu suka sama dia.

READ:  Kebiasaan Buruk yang Dapat Merusak Hubungan Kamu

Suka Menyentuh

Kamu sering menyentuh bagian tubuh lawan jenis? Seperti membelai rambut atau memegang tangannya. Jangan pernah melakukan hal ini jika tidak ingin disebut gebetan yang suka PHP.