Memahami Makna Dari Pacaran

 
Memahami Makna Dari Pacaran
Memahami Makna Dari Pacaran

KAINSUTERA.COM – Tidak sedikit orang yang jomblo mengeluh dan ingin sekali punya pacar. Saat malam minggu selalu saja sendiri. Selain itu, makan sendiri, pergi ke mall sendiri, dan melakukan sesuatu serba sendiri.

Bahkan berbagai cara telah dilakukan jomblo agar bisa mendapatkan pacar. Mulai dari pasang status galau di sosial media sampai ikutan biro jodoh. Lalu, bagaimana kalau sudah punya pacar? Apa tujuan kamu pacaran?

Untuk lebih jelasnya, langsung saja kamu simak berikut ini;

Punya Keseriusan

Kalau kamu pacaran hanya karena tidak ingin dibilang jomblo, maka kamu akan mengalami berbagai macam masalah. Bukan hal yang tidak mungkin, kamu merasa bosan dan ujung-ujungnya justru menyakiti perasaan pacar kamu. Tanamkan di pikiran kamu bahwa pacaran butuh keseriusan.

Komitmen

Pacaran tidak selamanya mengumbar kata rayuan dan gombal, tapi harus juga berkomitmen. Komitmen disini berfungsi sebagai pondasi untuk menjalin kebersamaan.

Saling Mengenal

Banyak orang mengatakan tujuan dari pacaran adalah agar bisa saling mengenal. Tetapi, apakah kamu sudah mengenal dia? Bagaimana sikapnya, siapa keluarganya?

Jenjang Pernikahan

Setelah kamu dan dia melakukan 3 cara di atas, tujuan akhirnya adalah pernikahan. Jangan pernah merasa hebat punya pacar karena belum tentu dia adalah jodoh kamu.