Ciri-Ciri PDKT Yang Gagal

 
Ciri-Ciri PDKT Yang Gagal
Ciri-Ciri PDKT Yang Gagal

KAINSUTERA.COM – Sebelum mengungkapkan rasa cinta pada si dia, tentu kamu harus lebih dulu. Jika kamu merasa si dia sudah lengket, itu tanda kalau PDKT kamu berhasil.

Namun, tidak semua PDKT berjalan sesuai yang diinginkan. Ada kalanya berakhir sebelum rasa cinta itu semakin dalam.

 

Nah, berikut ini ciri-ciri PDKT yang gagal;

Tidak Pernah Hubungin Kamu Duluan

Sudah beberapa bulan PDKT tetapi si dia belum pernah menghubungi kamu duluan. Bahkan SMS atau BBM kamu tidak dibalas-balas. Ini menandakan kalau PDKT kamu gagal. Lebih baik cari yang lain aja yang benar-benar mencintai dan sayang sama kamu.

Terlalu Banyak Pengorbanan

Si dianya selalu minta diantar, tapi pas udah sampai di tujuan, eh si dia justru jalan dengan orang lain.Tiap minggu si dia minta dikirimi pulsa, tapi dia justru teleponan sama orang lain. Bahkan, saat keluar makan kamu yang selalu bayarin. Hal ini cukup jelas bahwa kamu hanya dimanfaatin saja, yang artinya PDKT kamu gagal.

Dilarang Orang Tua

Baru PDKT saja orang tua sudah melarang kamu. Ini menandakan kalau jalan cinta kamu terlalu tinggi. Percumakan pacaran kalau kalau tidak mendapat restu dari kedua orang tua.

Kata Teman

Kamu selalu ada disampingnya saat dia kesusahan, bahkan dia mengatakan bahwa kamu adalah sahabat terbaiknya. Jika si dia hanya menganggap kamu sebatas sahabat. Lebih baik kamu hentikan PDKT ini sebelum sakit hati.