Manfaat Pacaran LDR


Manfaat Pacaran LDR
Manfaat Pacaran LDR

KAINSUTERA.COM – Tidak sedikit orang yang mengatakan bahwa menjalin hubungan cinta jarak jauh atau LDR itu tidak mempunyai manfaat. Dengan alasan mudah selingkuh.

 

Namun, sebaiknya kamu jangan berburuk sangka dulu tentang hubungan jarak jauh ini. Karena sebenarnya LDR juga mempunyai banyak manfaat bagi yang menjalankannya.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja kami simak berikut ini manfaat pacaran LDR:

Belajar Saling Percaya

Hubungan jarak jauh atau LDR, bisa menumbuhkan rasa saling percaya diri. Tidak ada lagi rasa curiga satu sama lainnya. Berbeda halnya dengan orang yang tidak pernah menjalani LDR, pasti pikirannya selalu curiga.

READ:  Kesalahan Yang Sering Dilakukan wanita Dalam Pernikahan

Melatih Kesabaran

LDR dapat melatih kesabaran kamu. Tiap kali ingin ketemuan, harus sabar dulu.Beda dengan pacar lima langkah, tinggal telpon, langsung ketemuan. Itulah kenapa LDR tidak mudah bosan.

Jadi Lebih Hemat

Hubungan jarak jauh itu terbilang hemat. Berbeda dengan pacaran dekat, tiap malam minggu harus jalan yang ujung-ujungnya bayarin makan, nonton, beli ini itu, dan lain sebagainya. Sedangkan LDR-an, cukup dengan pulsa saja.

Menguji Kesetiaan

LDR merupakan waktu yang dimana kamu bisa menguji kesetiaan. Karena LDR itu banyak godaannya. Apakah kamu yakin si dia masih tetap setia dengan jarak yang begitu jauh? Hanya dengan LDR kamu bisa mengetahuinya.

READ:  Cara Mengatasi Kesedihan Putus Cinta