Cara Agar Cewek Idaman Melirik Kamu


Cara Agar Cewek Idaman Melirik Kamu
Cara Agar Cewek Idaman Melirik Kamu

KAINSUTERA.COM – Biasanya, cewek yang kita sukai tidak memperhatikan keberadaan kita. Hal ini tentu saja dapat menyakiti perasaan kita. Namun, kita harus segera keluar dari keterpurukan itu. Caranya langsung saja kamu simak berikut ini cara agar cewek idaman melirik kamu.

 

Jadilah Pusat Perhatian

Jika kamu ingin si dia memperhatikan kamu, maka jadilah pusat perhatian. Caranya kamu harus menjadi sosok yang menyenangkan dan supel. Selain itu, kamu juga perlu menambah wawasan agar orang lain bisa kagum dengan kamu.

READ:  Ciri Cowok Cuek yang Sedang Jatuh Cinta

Pilih Pakaian yang Tepat

Kamu harus berpenampilan modis. Perlu kamu ketahui bahwa biasanya cewek lebih menyukai cowok yang tidak mainstream. Jadi, pilihlah fashion sesuai karakter kamu sendiri.

Lakukan Kontak Mata Dengannya

Saat kamu mempunyai kesempatan untuk menatap mata si dia, jangan pernah melewatkannya. Saling memandang dengannya dapat menumbuhkan rasa penasaran si dia.

Jadilah Berani

Pada umumnya cewek sangat menyukai cowok yang berani. Karena cowok yang terlalu banyak pertimbangan terlihat menarik. Untuk itu, kamu harus menjadi lebih berani jika ingin menarik perhatiannya.

READ:  Ini Dia Perbedaan Cinta Buta Dengan Cinta Sejati