Cara Mengetahui Karakter Cowok Dari Motornya


Cara Mengetahui Karakter Cowok Dari Motornya
Cara Mengetahui Karakter Cowok Dari Motornya

KAINSUTERA.COM – Kamu lagi mencari gebetan untuk dijadikan pacar? Namun kamu masih menerka-nerka cowok yang tepat untuk kamu itu bagaimana sih. Nah jalan keluar dari masalah ini adalah kamu harus bisa membaca karakter cowok dari motor kesukaannya.

 

Untuk lebih jelasnya, langsung saja kamu simak berikut ini cara mengetahui karekater cowok dari motornya;

Penyuka Motor Matic

Pada umumnya sepeda motor matic lebih identik dengan kaum cewek, namun saat ini sudah banyak cowok yang memakainya juga. Jika gebetan kamu suka motor matic berarti dia itu lebih mengutamakan kenyamanan, simpel dan mudah untuk jatuh cinta. Selain itu, biasanya dia lebih memilih mengalah untuk pasangannya.

READ:  Kehadiran Wanita Selalu Menyita Perhatian Pria

Penyuka Motor Sport

Cowok yang menyukai motor sport memiliki karakter yang suka bergaya, suka dengan tantangan, pelindung dan menyayangi pasangannya. Namun dia ini tidak suka dikekang dan posesif. Jadi kamu harus mempunyai ekstra sabar saat berpacaran dengannya.

Penyuka Motor Bebek

Tipe cowok ini lebih cenderung fleksibel dan asyik diajak jalan. Selain itu, dia sosok dewasa, terbuka dengan pasangannya, pengertian, dan romantis.

Kekurangannya kadang-kadang dia pelit dalam segala hal.

Penyuka Motor Antik

READ:  Hati-Hati Suami Gemar Nonton Film Erotis

Cowok yang suka dengan kesederhanaan adalah karakter cowok ini. Lebih mudah bergaul dan suka kumpul bersama teman-temanya. Untuk urusan percintaan, dia sangat romantis dan humoris. Tetapi dia terkadang ingin selalu jadi pusat perhatian.