Cara Mudah Ajak Cewek Ngobrol

 
Cara Mudah Ajak Cewek Ngobrol
Cara Mudah Ajak Cewek Ngobrol

KAINSUTERA.COM – Jika ingin melakukan pendekatan (PDKT) maka kamu harus berani ajak dia ngobrol. Tentu saja hal ini menjadi masalah besar bagi cowok yang pemalu. Ingin punya pacar tapi takut ajak ngobrol, bagaimana ajak kawin, mungkin bisa pingsan.

Pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah berkenalan dengannya, sebelum mengajak dia ngobrol. Tanyakan siapa namanya, kegiatannya apa dan ajak dia tukaran pin BBM.

Namun yang menjadi masalah adalah rasa canggung untuk memulai obrolan. Tidak asyik kan kalau ngajak ketemuan di kafe tapi kalian sama-sama diam.

Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini cara mudah ajak cewek ngobol;

Tanya Kabar

Mungkin cara ini terlihat klasik, tapi sangat cocok untuk memulai obrolan. Tidak etis kan kalau baru ketemu langsung saja ajak dia ngedate? Tetapi kamu juga tidak perlu nanyain kabar kakak atau adiknya, nanti dikira kamu suka sama kakak atau adiknya.

Obrolan Ringan

Setelah itu, barulah kamu membicarakan hal-hal yang ringan. Misalnya tentang film kesukaannya, siapa tahu si dia mau di ajak nonton bioskop. Yang penting hindari membicarakan hal-hal yang serius.

Bicara Soal Hobi

Jika dianya sudah mulai tertarik sama kamu, sekarang cobalah bicarakan mengenai hobinya. Mungkin saja, kamu dan dia mempunyai hobi yang sama.

Merayu

Agar oborlan kalian tidak seperti kerupuk, cobalah berikan sedikit rayuan. Misalnya kamu katakan ” Meskipun langitnya mendung tapi kalau lihat kamu hatiku cerah terus ya?”. Siapa tahu dengan cara ini, dia tertarik sama kamu.