Hadiah Unik Untuk Merayakan Hari Jadi


Hadiah Unik Untuk Merayakan Hari Jadi
Hadiah Unik Untuk Merayakan Hari Jadi

KAINSUTERA.COM – Anniversary merupakan hari yang sangat spesial bagi yang sedang berpacaran atau menikah. Tetapi, sebagian dari mereka merasa bingung akan memberi hadiah apa untuk pasangannya saat merayakan anniversary.

 

Namun, kamu tenang saja berikut ini ada beberapa hadiah unik untuk merayakan anniversary;

Lukisan

Hadiah sangat unik karena bisa diberikan pada laki-laki atau perempuan. Selain itu, lukisan juga bisa mengabadikan momen-momen terindah yang pernah dilalui. Kamu bisa membuat lukisan dalam bentuk realisme atau karikatur. Mungkin juga kamu tertarik dengan memesan jasa lukis di media online.

READ:  Kesalahan Cewek Saat Memilih Pacar

Video Animasi

Membuat video klip lagu disertai dengan animasi bisa menjadi hadiah unik untuk pasangan kamu. Hadiah jenis ini masih sedikit yang menggunakannya untuk merayakan anniversary. Jika kamu kesulitan membuatnya, pesanlah melalui media online, mungkin dengan harga yang masih terjangkau.

Pop Up Frame

Pop up frame (Scrap Frame) bisa menjadi pilihan terakhir kamu. Karena scrapframe ini sangat mudah dalam pembuatannya. Harganya pun masih relatif murah. Selain itu, ada juga pop up card untuk pilihan kedua kamu. Mungkin dengan memberikan hadian seperti ini, pasangan kamu akan semakin sayang dan cinta sama kamu.

READ:  4 Sifat Pria Yang Bikin Jatuh Cinta Wanita