Hal Yang Membuat Si Dia Tiba-tiba Menjauh

 
Hal Yang Membuat Si Dia Tiba-tiba Menjauh
Hal Yang Membuat Si Dia Tiba-tiba Menjauh

KAINSUTERA.COM – Pada umumnya wanita sangat menginginkan dirinya dipuji oleh laki-laki. Apalagi bagi mereka yang masih jomblo dan tentunya senang sekali kalau ada yang PDKT.

Namun, saat sedang PDKT dan lagi nunggu ditembak, eh si dianya tiba-tiba menjauh? Ditelpon ngak diangkat? Ketemu dicuekin? Mungkin hal ini disebabkan beberapa berikut ini;

 

Bukan Tipenya

Mungkin saat pertama kali dia PDKT, kamu masuk dalam kriterianya. Tetapi setelah beberapa PDKT, ternyata kamu bukan yang diharapkan. Akhirnya dia lebih memilih menjauhi kamu.

Sikap yang Cuek

Biasanya wanita saat dideketin sama cowok selalu bersikap terlalu cuek. Alasan inilah yang membuat si dia menjauhi kamu. Meskipun kamu bermaksud agar lebih keras berusaha untuk mendapatkan kamu. Bersikap cuek itu wajar bagi wanita, tetapi jangan berlebihan.

Sudah Punya Cewek Lain

Melakukan PDKT yang terlalu lama sangatlah tidak baik. Alasan mungkin dia akan menemukan cewek lain. Jika si dia memberikan sinyal-sinyal, maka kamu juga harus bersikap seperti itu. Tujuannya agar si dia tahu kalau kamu suka sama dia.

Tukang PHP

Tipe cowok seperti ini akan berusaha agar kita jatuh cinta sama dia. Setelah kamu beneran jatuh cinta sama dia, dia bakal menjauh atau PHP-in kamu. Maka dari itu, jangan berlebihan dalam memberikan respon ke dia.