Hal Yang Harus Dilakukan Saat Balikan Sama Mantan

 
Hal Yang Harus Dilakukan Saat Balikan Sama Mantan
Hal Yang Harus Dilakukan Saat Balikan Sama Mantan

KAINSUTERA.COM – Menjalin kembali hubungan dengan mantan merupakan hal yang tidak diinginkan oleh orang pada umumnya. Alasan mereka adalah sudah menjadi prinsip setelah putus.

Selain itu, banyak orang mengatakan bahwa balikan sama mantan merupakan tindakan yang kurang dewasa. Bahkan, ada juga yang bilang seseorang yang gagal move on. Ingat, meskipun saat putus kamu merasakan kesal dan benci, namun itu akan berubah menjadi kangen seiring berjalannya waktu. Jadi bagi kamu yang ingin kembali sama mantan, sebaiknya ikuti beberapa tips berikut ini.

 

Belajar Dari Pengalaman

Meskipun begitu, bukan berarti kamu tidak boleh melihat kebelakang. Ada beberapa hal yang bisa kamu petik dari masa lalu dan ada yang harus dilupakan. Jadi saat memulai lagi hubungan dengan dia, kamu tidak boleh mengungkit masa lalu.

Panggilan baru

Membuat nama panggilan baru untuk si dia bisa membuat suasana hubungan kalian berbeda dari masa lalu. Hal ini juga akan membuat kalian semakin romantis.

Propose for a purpose

Kamu tidak boleh nembak si dia dengan alasan belum bisa melupakannya. Lebih baik dengan alasan untuk membuat hubungan jadi landasan penting saat menjalin kembali hubungan yang lalu. Hal ini bisa mencegah masalah yang akan datang.

(Re)-introduce to parents

Jika belum pernah mengenalkan si dia dengan orang tua, maka sekarang waktu yang tepat. Mintalah restu karena peran orang tua sangat berpengaruh dalam hubungan kalian. Selain itu, akan membuat kalian lebih merasa nyaman saat menjalani hubungan tersebut.