Cara Mengatasi Gugup Saat Kencan Pertama


Cara Mengatasi Gugup Saat Kencan Pertama
Cara Mengatasi Gugup Saat Kencan Pertama

KAINSUTERA.COM – Bertemu dengan seseorang yang sangat spesial tentu sangat mendebarkan dan membuat kita menjadi gugup. Terutama saat pertemuan itu baru pertama kalinya. Selain itu, tampil menarik dan paling sempurna saat kencan adalah hal yang pertama dilakukan.

 

Jadi bagi kamu yang memiliki masalah yang sama, langsung saja simak berikut ini cara mengatasi gugup saat kencan pertama:

Penampilan

Kamu harus memberikan penampilan terbaik mungkin agar tidak merasa minder. Cara ini akan membuat rasa percaya diri meningkat. Misalnya memilih baju yang nyaman dan memakai make up yang cukup alami namun terlihat cantik.

READ:  Ciri-Ciri Cowok Sedang Cemburu

Tempat

Hal yang harus kamu lakukan adalah memilih tempat kencan yang tepat. Misalnya restoran yang tenang agar kalian berdua bisa saling berbincang dengan nyaman. Dengan begitu, kencan pertama kamu akan berjalan dengan sempurna.

Topik Pembicaraan

Untuk topik pembicaraan, pilihlah yang sederhana saja seperti hobi atau kegiatannya sehari-hari. Topik pembicaraan seperti ini akan menghilangkan rasa gugup kamu. Selain itu, tunjukkan sikap ketertarikan kamu kepadanya.

Gurauan

Agar suasana kencan kamu lebih asyik, berikanlah sesekali gurauan untuk membuat si dia tersenyum manis. Hal tersebut bisa mengurangi rasa gugup dan canggung diantara kalian.

READ:  Kebiasaan Cewek Setelah Diputusin Pacar

Hindari Sibuk Sendiri

Abaikan sementara ponsel kamu saat berkencan. Karena sibuk sendiri dengan ponsel akan membuat si dia merasa tidak diperhatikan. Pastikan untuk fokus kepada si dia agar kencan kami bisa berkesan.