Cara Agar Pertunangan Menjadi Momen Terindah


Cara Agar Pertunangan Menjadi Momen Terindah
Cara Agar Pertunangan Menjadi Momen Terindah

KAINSUTERA.COM – Pertunangan adalah salah satu proses menuju pernikahan. Dengan memberikan cincin cantik merupakan bahwa mereka calon mempelai. Bahkan, cincin tersebut diperlihatkan untuk kepastian hubungan mereka.

 

Untuk itu, bagi kamu yang ingin acara pertunangan menjadi momen terindah, maka simaklah beberapa cara berikut ini;

Cincin Pertunangan

Cincin memegang peran penting dalam acara pertunangan. Karena hanya sebagian orang yang menghadirkan cincin acara tersebut di mulai. Maka dari itu, bawalah cincin lain untuk menemaninya saat acara pertunangan di adakan.

READ:  Ini Dia Ciri Pacar yang Hanya Memanfaatkan Kamu

Hindari Memakai Cat Kuku

Pada umumnya wanita menggunakan cara kuku agar penampilan semakin menarik. Namun hal ini justru membuat jari-jari kamu terlihat jelek. Tetapi kamu masih bisa menggunakannya dengan memilih warna metalik atau warna cerah.

Menmbahkan Aksesoris Lain

Meskipun di acara istimewa, kamu masih bisa menggunakan aksesoris lain seperti gelang ukuran kecil. Pilihlah gelang sederhana namun terlihat mewah, hal ini akan membuat penampilan kamu lebih sempurna.

Memilih Bentuk Cincin dengan Karakter Si Dia

READ:  Hal Yang Membuat Si Dia Tiba-tiba Menjauh

Memang cincin pertunangan dilabangkan sebagai pasangan yang sudah berjanji sehidup semati. Namun memilih batu dalam cincin harus lebih kamu perhatikan. Jadi bagi kamu yang suka dengan gaya casual, maka pilihlah model cincin sederhana