Atasi Awkward Saat Bertemu Mantan Dengan Cara Ini


Atasi Awkward Saat Bertemu Mantan Dengan Cara Ini
Atasi Awkward Saat Bertemu Mantan Dengan Cara Ini

KAINSUTERA.COM – Setiap hubungan percintaan itu memang tidak semuanya berhasil. Jika bicara tentang kata putus, tentu kamu dan mantan memiliki perasaan aneh yang mengganjal. Hal ini masih dalam keadaan wajar saja.

 

Namun bagaimana saat kamu bertemu mantan pacar di jalan secara tidak sengaja. Apa yang harus kamu lakukan? Untuk mengetahuinya, langsung saja simak berikut ini;

Bertemu Mantan Pacar Di Tokoh

Kamu harus bersikap ramah, misalnya dengan mengatakan, “Hai apa kabar?” Hal ini untuk mencegah awkward moment. Setelah si dia menjawab, katakanlah lagi bahwa kamu punya urusan penting dan harus pergi. Tidak perlu merasa nervous, santai saja. Wajar saja jika kamu teringat kembali masa lalu dengannya, namun itu sudah tidak berguna lagi.

READ:  Cara Agar Kencan Tidak Membosankan

Menanyakan Si Mantan Sudah Punya Pacar

Hal ini tergantung bagaimana hubunganmu dengan si dia sekarang. Jika tidak, sebaiknya hindari percakapan yang berlangsung lama. Karena baik kamu atau si dia tentu akan merasa tidak nyaman. Tetapi jika memang kamu ingin tahu, lebih baik lewat sosmed.

Mantan Pacar akrab dengan teman-teman Kamu

Jika si mantan pacar akrab dengan teman-teman kamu dan kamu merasa tidak nyaman dengan hal itu. Kamu bisa saja memintanya untuk berhenti berbicara dengan teman kamu. Namun sebaiknya kamu perlihatkan dengan bahasa tubuh, seperti sibuk sendiri dengan smartphone, mendengarkan musik atau melihat ke arah lain. Tentu si mantan bakal mengerti apa yang kamu maksud.

READ:  Ciri Cewek Yang Masih Jomblo