Kado Spesial Di Hari Valentine


Kado Spesial Di Hari Valentine
Kado Spesial Di Hari Valentine

KAINSUTERA.COM – Moment valentine tinggal menghitung hari. Apakah kamu sudah menyiapkan hadiah spesial untuk si doi. Jika belum, berikut ini ada beberapa kado spesial di hari valentine.

 

Langsung saja berikut ini;

Photo Book

Setiap orang tentu sangat suka untuk mengabadikan momen spesial. Kamu bisa memberikan kado berupa Photo book. Caranya dengan mengumpulkan momen romantis yang pernah dilalui bersama. Apalagi jika disertai dengan beberapa note pasti akan menjadi hadiah yang sangat istimewa.

READ:  Cara Memilih Cafe Untuk Kencan

Canvas Art

Canvas art bisa menyimpan momen sehingga cocok untuk hiasan rumah kamu. Tinggal memasang canvas art di dalam kamar akan memberikan kesan yang unik. Jadi kamu bisa memberikan hadiah ini kepada si doi.

Photo Prints

Jangan menyia-yiakan koleksi foto romantis kamu tersimpan di dalam album saja. Cobalah untuk membuat koleksi photo prints dengan foto tersebut. Photo prints bisa kamu jadikan hadiah di hari valentine.

Tote Bag

Hadiah ini termasuk salah satu hadiah yang lebih spesial untuk menyenangkan hati si doi. Karena tote bag bisa dibawa kemana-mana, apalagi jika didesain khusus untuk si doi.

READ:  Atasi Awkward Saat Bertemu Mantan Dengan Cara Ini

Throw Pillow

Coklat dan bunga tentunya menjadi trending di hari kasih sayang, namun akan lebih wow jika memberikannya lebih personal. Jadi kamu bisa memesan khusus bantal seperti menambahkan foto-foto kebersamaan kamu. Selain itu, pilihlah desain bantal yang lucu dan lembut agar si doi semakin senang.