Tips Agar Cewek Tidak Gampang Cemburuan


Tips Agar Cewek Tidak Gampang Cemburuan
Tips Agar Cewek Tidak Gampang Cemburuan

KAINSUTERA.COM – Memang rasa cemburu itu adalah tanda cinta. Tapi, bagaimana jika cemburu itu sangat berlebihan? Tentu saja bisa menjadi sumber masalah buat hubungan.

 

Namun sebagian besar sifat cemburuan dimiliki para cewek. Padahal cowok sangat tidak suka dicemburuin dan merasa kesal. Nah, bagi kamu yang memiliki sifat cemburu berlebih, langsung saja simak beberapa tips berikut ini:

Berkata Jujur

Tidak perlu merasa malu untuk mengungkapkan bahwa kamu cemburu. Karena dengan berkata jujur, si dia tentu tahu dan tidak akan melakukan hal yang membuatmu cemburu lagi.

READ:  Cara Agar Kopdar Dengan Gebetan Berjalan Sukses

Tahu Resikonya

Saat pacaran kamu harus mengetahui risikonya. Hal ini untuk menyiapkan kamu agar bisa menghadapi kemungkinan terburuk dalam hubungan seperti selingkuh. Selain itu, rasa cemburu tidak akan lagi muncul dalam hubungan kalian.

Hilangkan Rasa Curiga

Mencurigai si dia justru membuat kamu lebih berpikiran yang tidak-tidak. Akibatnya rasa cemburu tumbuh secara berlebihan. Maka dari itu, sebaiknya kamu dan dia harus saling percaya.

Berhenti Menguntitnya

Kebiasaan buruk seperti memata-matai kegiatannya, handphone-nya, dan lain sebagainya bisa memperburuk hubungan kalian. Akibatnya kamu dan dia bisa putus hanya karena terlalu posesif.

READ:  Kado Spesial Di Hari Valentine