Ciri-ciri Kamu Sedang Jatuh Cinta


Ciri-ciri Kamu Sedang Jatuh Cinta
Ciri-ciri Kamu Sedang Jatuh Cinta

KAINSUTERA.COM – Jatuh cinta merupakan perasaan yang datang begitu saja, tanpa kita sadari. Saat jatuh cinta akan timbul perasaan bahagia, bingung, bahkan membuat kamu menjadi susah tidur.

 

Kebanyakan orang yang sedang jatuh cinta tidak mengakui dirinya sendiri. Bahkan ada yang mengatakan hanya sebatas kagum. Nah, berikut ini ada beberapa ciri-ciri kamu sedang jatuh cinta;

Perasaan Tidak Seperti Biasanya

Ketika jatuh cinta, perasaan menjadi tidak karuan. Selain itu, sangat sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Perasaan tersebut membuat kita menjadi susah tidur dan selalu membayangkan si dia sehingga membuat hati berdebar-debar. Inilah ciri-ciri kamu sedang jatuh cinta.

READ:  Tipe Cowok Yang Suka Menyakiti Hati Cewek

Senyum Berbeda

Senyum kamu menjadi berbeda, bukanlah senyum untuk menyapa orang lain. Melainkan senyum yang indah dan terlihat begitu bahagia saat melihatnya. Selain itu, kamu tersenyum-senyum sendiri saat mendapat pesan sms atau balasan bbm dari si dia.

Muncul Beragam Pertanyaan

Mungkin kamu sedang bertanya-tanya. Kenapa dia tidak masuk kuliah atau kerja, apakah dia baik-baik saja dan lain sebagainya. Jangan-jangan dia sedang bertemu dengan orang lain. Hal inilah yang menandakan kamu sedang jatuh cinta.

READ:  Cara Mengatasi Kesedihan Putus Cinta

Terbayang-Bayang Sosoknya

Kamu akan terbayang-bayang wajah si dia dan mungkin hadir dalam mimpi. Bahkan saat berada di keramaian, kamu melihat orang-orang mirip dengannya. Ingatkan kamu akan selalu terfokus sama si dia.