ALasan Pria Lebih Cepat Bilang Cinta


ALasan Pria Lebih Cepat Bilang Cinta
ALasan Pria Lebih Cepat Bilang Cinta

KAINSUTERA.COM – Wanita lebih identik dengan sosok yang penuh cinta dan selalu mencurahkan isi hatinya. Sedangkan pria digambarkan sebagai sosok yang acuh dengan cinta dalam kehidupan mereka.

 

Dalam hal mengungkapkan cinta sebagian besar wanita membutuhkan beberapa bulan sedangkan pria hanya beberapa minggu saja. Nah berikut ini alasan para pria menyatakan cinta begitu cepat.

Pria sudah memendam rasa yang begitu lama

Sewaktu kecil pria diajarkan untuk menjadi kuat dalam segala hal. Meskipun demikian, pria juga memiliki perasaan. Maka dari itu, pria lebih lebih hebat menahan segala perasaannya, tetapi sekali dia ingin mengungkapkannya, dia tidak akan berhenti.

READ:  Daya Tarik yang Membuat Pasangan Jatuh Cinta

Pria lebih posesif

Saat pria sudah menemukan wanita idamannya, dia akan berusaha untuk menaklukan hatinya. Karena pada umumnya pria lebih senang menunjukkan kekuasaan sehingga akan menjadi sikap yang lebih posesif.

Pria yakin dengan perasaan

Umumnya pria lebih cenderung menang dalam hubungan asmara, misalnya menyatakan cinta. Sedangkan wanita diajarkan untuk tidak mengungkapkan perasaannya lebih dulu.

Pria belum pernah merasakan hubungan seperti ini sebelumnya

Wanita memang diciptakan sebagai makhluk yang penuh kasih sayang. Misalnya dalam persahabatan saja, wanita membangun dengan begitu dalam. Sedangkan pria hanya menjalin hubungan sifat yang dingin. Itulah sebabnya para pria tidak akan melepaskannya saat mengetahui indahnya kasih sayang dari wanita.

READ:  Apakah Lebih Dari Sekedar Teman?