Tempat Bulan Madu Paling Romantis


Tempat Bulan Madu Paling Romantis
Tempat Bulan Madu Paling Romantis

KAINSUTERA.COM – Apakah kamu berencana ingin berbulan madu bersama pasangan? Berbulan madu setelah menikah adalah keharusan agar hubungan kalian bisa semakin erat. Nah, berikut ini ada beberapa tempat romantis untuk berbulan madu;

 

Amankila, BALI

Selain keramaiannya, Bali juga sangat tepat untuk pasangan bulan madu. Amankila merupakan destinasi yang sangat romantis romantis. Lokasinya di atas bukit sehingga memungkinkan kamu bisa menikmati matahari dari balik selat Lombok.

READ:  Hal Yang Membuat Kamu Dijauhi Cowok

Oberoi Amarvilas, Agra, INDIA

Kota Agra, India adalah tempat bulan madu yang eksotis. Letaknya berdekatan dengan Taj Mahal yang akan menambah momen romantis. Selain itu, kamu dapat melihat simbol cinta Syah Jehan pada permaisurinya.

Blue Angel Villa, SANTORINI

Kebanyakan orang mendambakan bulan madu di Santorini. Di pulau ini kamu bisa menikmati momen romantis bersama pasangan. Selain keindahan alam yang menakjubkan, Santorini juga menawarkan Blue Angel Villa. Villa tersebut dilengkapi dengan private jacuzzi set.

READ:  Ciri-Ciri Cowok Sedang Cemburu

La Villa, St.BARTS

Kepulauan Karibia dinobatkan sebagai jantung keindahan. Kamu dan pasangan dapat menikmati croissant dan wine terbaik yang disertai dengan selebriti dunia. Jadi tempat ini sangat cocok bagi kamu ingin berbulan madu yang mewah.