Hal yang Biasa Dilakukan Pria Setelah Putus Cinta


Hal yang Biasa Dilakukan Pria Setelah Putus Cinta
Hal yang Biasa Dilakukan Pria Setelah Putus Cinta

KAINSUTERA.COM – Putus cinta adalah salah satu dari momen terberat dalam hidup kita. Hal itu ditandai dengan kebiasaan yang biasa dilakukan setelah putus cinta. Kamu ingin tahu, langsung saja simak berikut ini;

 

Stalking mantan

Jika si dia benar-benar mencintaimu, maka dia akan stalking. Dia akan memantau apa saja yang kamu lakukan, baik itu saat bekerja atau bersama teman-teman kamu.

Menyebarkan gosip

Biasanya saat baru putus dia akan menyebarkan gosip tentang dirinya. Mulai dari menceritakan hal-hal tidak penting dan hal-hal negatif tentang mantannya. Hal tersebut dilakukan karena dia belum bisa menerima perpisahan itu.

READ:  Cara Mengakhiri Masa Jomblo

Mengganggu karir mantannya

Melakukan hal-hal yang tidak masuk akal sering dilakukan pasca putus cinta. Misalnya mengganggu pekerjaan atau aktivitas yang dilakukan sang mantan.

Mengganggu hubungan mantannya

Jika si dia tahu bahwa mantannya telah membuka hati dengan pria lain, maka dia akan melakukan hal yang nekat. Misalnya mengganggu hubungan baru tersebut.

Menyebarkan foto pribadi mantan

Menyebarkan foto-foto kemesraan kamu saat masih bersama dulu adalah kebiasaan yang biasa dilakukan pasca putus. Hal ini dilakukan karena dia belum bisa terima kalau kamu tinggalkan.