Kebiasaan Buruk Dari Pria Yang Dibenci Wanita


Kebiasaan Buruk Dari Pria Yang Dibenci Wanita
Kebiasaan Buruk Dari Pria Yang Dibenci Wanita

KAINSUTERA.COM – Setiap orang tentu memiliki kebiasaan baik dan buruk. Meskipun begitu kita harus tetap memperbaiki kebiasaan buruk tersebut.

 

Pada umumnya para pria selalu melakukan kebiasaan buruk yang bisa membuat wanita kesal. Nah sebagai cowok kamu harus tahu kebiasaan buruk yang dibenci wanita. Untuk lebih jelasnya, langsung saja kamu simak berikut ini;

Merokok

Kebiasaan buruk seperti ini sangat tidak disukai oleh wanita. Karena bisa membahayakan kesehatan orang lain yang berada di sekitanya dan pemborosan. Meskipun para pria menganggap merokok adalah sesuatu yang membuat mereka terlihat cool.

READ:  Ciri-Ciri Pria Cemburu Tapi Gengsi

Bau badan

Sebagai pria, hal ini kamu harus tetap ingat. Karena setiap orang tentunya tidak suka dengan bau asem. Maka dari itu, para pria harus menghindari bau badan dengan memakai deodoran agar tidak dijauhi oleh pacar.

Mendengkur

Pada umumnya kebiasaan mendengkur seringkali tidak disadari oleh para pria. Hal tentu saja mengganggu waktu tidur pasanganmu.

Tidak mandi

Tidak mandi boleh-boleh saja, asalkan dikarenakan sakit. Namun jika tidak mandi seharian, tentu membuat wanita menjadi kesal dan pergi.

READ:  Ciri Cowok Ingin Ngajak Jalan