Cara Bangkit Dari Putus Cinta


KAINSUTERA.COM – Kamu baru-baru ini mengalami putus cinta? Putus cinta akan membuat kita merasa sangat sedih dan marah. Namun sebaiknya kamu jangan biarkan kesedihan itu berlarut-larut. Karena bisa merusak kehidupanmu. Nah untuk mengatasi masalah seperti ini, langsung saja Anda simak berikut ini.

 
Cara Bangkit Dari Putus Cinta
Cara Bangkit Dari Putus Cinta

Cara bangkit dari putus cinta;

1. Melakukan kesibukan yang positif. Jangan biarkan waktu kamu terbuang hanya karena si mantan yang sudah membuatmu sedih. Lebih baik melakukan hal-hal yang positif atau menekuni hobi kamu.

READ:  Cara Agar Bisa Mencintai Kekurangan Pasangan

2. Pererat hubungan persahabatan. Ketika putus cinta, tentu kamu akan menjadi galau. Disini kamu membutuhkan sahabat yang mau mendengarkan semua keluh-kesahmu.

3. Berdandan. Meski menyandang status jomblo lagi, kamu harus tetap menjadi jomblo yang berkualitas. Artinya selalu berpenampilan menarik, rapi, bersih, dan trendy agar di mata orang lain akan naik.

4. Bergabunglah dengan komunitas. Mengikuti komunitas baru bisa membuat kamu bertemu teman baru. Mungkin saja kamu akan bertemu jodoh di komunitas tersebut. Maka dari itu, cobalah untuk selalu terbuka dengan orang-orang baru.

READ:  Tips Rahasia Untuk Mendapatkan Suami Penurut

5. Menurut ahli psikologi, melakukan perbuatan baik dapat melegakan hati. Untuk itu, kamu harus bisa melakukan sesuatu yang positif, seperti membantu orang sekitar yang kurang mampu.