Hal yang Selalu Diinginkan Wanita


KAINSUTERA.COM – Wanita merupakan makhluk Tuhan yang memiliki sifat yang sangat sensitif. Perbedaan inilah yang sering membuat wanita dan pria seringkali mengalami berbagai masalah karena tidak saling memahami.

 
Hal yang Selalu Diinginkan Wanita
Hal yang Selalu Diinginkan Wanita

Hal tersebut diperjelas dari beberapa sumber yang menyatakan bahwa wanita selalu menganggap lelaki tidak memahaminya, sedangkan pria juga sudah kebingungan untuk menangani wanita.

Nah, agar kamu tidak kebingungan lagi, berikut ini ada beberapa hal yang selalu diinginkan wanita;

READ:  Alasan Cewek Memilih Tetap Jomblo

Suka Perhatian

Namanya juga wanita tentu selalu ingin diperhatikan dan didengarkan. Misalnya saat wanita ingin curhat, maka kamu harus menjadi pendengar yang baik. Selain itu, berikan perhatian ketika mereka sedang mengalami masalah.

Sentuhan Kasih Sayang

Setiap wanita sangat suka dimanjakan. Apalagi jika kekasihnya sampai memeluknya, mengacak-acak rambutnya atau merangkulnya. Namun harus didasari dengan cinta, bukan alasan lain.

Jangan Dikasarin

Karena mereka makhluk yang lembut, jadi jangan sampai kamu mengasari dia. Meskipun itu bukan tindakan fisik. Jadi, lebih baik kamu memperlakukan wanita secara lembut.

READ:  Tips Kencan Saat Musim Hujan

Suka Kejutan

Tidak semua wanita suka yang berbau material. Maka dari itu, kamu harus bisa berikan kejutan, seperti mengajaknya nonton di bioskop.