Ciri-ciri Pria yang Tepat untuk Dinikahi

 

KAINSUTERA.COM – Memilih pendamping hidup merupakan hal yang sulit. Hal ini dikarenakan kita akan menjalani hidup bersama dia. Ketika kamu sudah berkencan lama dengan si doi, tentu kamu akan berpikir apakah dia orang yang tepat untuk menjadi pendamping hidup.

Ciri-ciri Pria yang Tepat untuk Dinikahi
Ciri-ciri Pria yang Tepat untuk Dinikahi

Nah agar kamu tidak salah dalam memilih pendamping hidup, langsung saja simak berikut ini.

 

Ciri-ciri pria yang tepat untuk dinikahi;

Tidak terlalu bergantung

Setiap pasangan tentu saling bergantung satu sama lainnya. Ingat, pria yang tepat untuk dinikahi adalah pria yang dapat menentukan kapan dia membebaskan kamu dan tidak tergantung padanya.

Tidak pencemburu

Setiap orang tentu memiliki rasa cemburu terhadap pasangan masing-masing. Namun jika rasa cemburu itu berlebihan berlebihan, tentu sangat tidak baik. Apalagi yang dicemburui itu hanya keluarga dan teman-teman. Tipe pria yang tepat adalah dia yang bisa memberikan kepercayaan kepada pasangannya.

Merasa bebas mengungkap rahasia

Apakah kamu merasa bebas saat membicarakan semua rahasia kamu? Apalagi jika si dia tidak mengubah cara pandangnya pada diri kamu setelah membicarakan rahasia tersebut. Hal inilah yang menandakan dia pria tepat untuk kamu nikahi.

Anda menghormatinya

Menghormati pasangan satu sama lain adalah inti sebuah hubungan. Jika si dia menghormati diri kamu apa adanya dan tidak menyuruhmu mengubahnya, itu berarti si dia pria tepat untuk kamu.