Ciri Teman Cowok Ada Rasa Cinta


KAINSUTERA.COM – Dari teman jadi pacar, hal ini mungkin saja bisa terjadi. Jika ingin tahu teman cowok kamu ternyata ada rasa cinta. Langsung saja kamu simak berikut ini;

 
Ciri Teman Cowok Ada Rasa Cinta
Ciri Teman Cowok Ada Rasa Cinta

Ingin menjadi rekan

Meskipun kamu berada di tempat jauh, seperti sekolah atau dikantor dia akan berusaha selalu menjadi rekan kalian. Dia akan mengajak kamu untuk melakukan pekerjaan bersama-sama.

Mengajak keluar

Jika si dia selalu punya alasan untuk mengajak kamu keluar. Hal ini patut curiga. Karena dia berusaha untuk selalu ingin bersama kamu.

READ:  Ciri Kamu Jatuh Cinta Sama Teman

Suka menggoda

Banyak yang mengatakan bahwa saat cowok sering menggoda wanita, itu berarti dia menyukainya. Misalnya menggoda melalui candaan yang menjurus. Hal ini dilakukan untuk melihat reaksi kamu ketika dia merayumu.

Suka duduk berdekatan

Jika si dia sering ingin duduk di dekat kamu, itu bertanda ada rasa. Ingat, teman cowok yang tak memiliki rasa, dia tidak akan perduli hal ini.

Meminta bantuan

Umumnya cowoknya tak suka meminta tolong, terutama pada wanita. Namun teman kamu justru sering meminta tolong, entah itu mengerjakan PR, saran, soal cinta dan lain sebagainya, ini adalah pertanda.

READ:  Tips Agar Selalu Disayang Pacar