Alasan Wanita Lebih Suka Pria Humoris


KAINSUTERA.COM – Biasanya pria lebih suka dan jatuh cinta pada keindahan dan otak wanita. Namun, di lain pihak para wanita lebih suka dengan pria yang humoris. Hal ini dikarenakan candaan dari pria, bisa membuat hatinya wanita lebih nyaman.

 
Alasan Wanita Lebih Suka Pria Humoris
Alasan Wanita Lebih Suka Pria Humoris

Nah untuk lebih jelasnya, kenapa wanita lebih menyukai pria humoris langsung saja simak berikut ini;

Menghibur

Pria humoris tentu membuat wanita mudah tersenyum dan bahagia setiap hari. Selain itu, akan membuat wanita juga semakin jatuh cinta karena menganggap pria apa adanya. Hal ini yang menyebabkan wanita lebih memilih pria humoris.

READ:  Penyebab Kamu Gagal Dalam PDKT

Bukan tipe yang serius

Pria yang memiliki selera humor, biasanya tidak mudah tersinggung dengan tingkah laku wanita yang ceplas-ceplos. Berpikiran luas adalah ciri-ciri pria ini.

Percaya diri

Jenis pria yang lucu termasuk pria yang selalu percaya diri. Karena saat mengeluarkan candaan saja terlihat serius. Bahkan mampu membuat wanita cinta buta.

Berteman baik dengan yang lain

Pria lucu tentunya tidak pernah membuat keributan. Justru mereka mempunyai banyak teman yang menyenangkan. Saat berpacaran dengan pria lucu, teman-teman kamu juga akan merasa senang.

READ:  Tips Ngajak Mantan Pacar Balikan

Membuat tertawa wanitanya

Tipe pria bisa menjadi aset yang bagus untuk wanita. Karena selalu membahagiakan wanitanya dalam kondisi apapun. Bahkan saat wanita merasa lelah, pria juga dapat memberikan candaan yang bisa membuat wanita terhibur.