Tipe Wanita Yang Wajib Kamu Hindari


KAINSUTERA.COM – Ada sebagian wanita yang sangat tertarik dengan pria yang terlihat nakal. Hal ini juga biasa terjadi pada pria. Tertarik dengan pesona wanita yang bisa berakibat buruk pada kehidupannya.

 
Tipe Wanita Yang Wajib Kamu Hindari
Tipe Wanita Yang Wajib Kamu Hindari

Memang benar, sebagai pria harus bisa mengatasi masalah seperti diatas. Tetapi bagiamana jika tidak? Nah berikut ini beberapa tipe wanita yang wajib kamu hindari.

Selalu Mengeluh Kesulitan

Pria suka sekali dengan sikap pahlawan, apalagi saat menolong wanita pujaan hatinya. Namun jika si doi selalu mengeluh kesulitan dan meminta bantuan terus menerus. Hal ini tentu tidak baik sehingga kamu juga harus lebih teliti dengan hal seperti ini. Karena tidak semua masalah yang dialami si doi kamu yang menyelesaikannya.

READ:  5 Hal Yang Membuat Kamu Jatuh Cinta

Mungkin kesulitan yang dialami si doi disebabkan dia tidak mampu mengatasi masalah tersebut. Lalu, bagaimana jika kamu berada di posisi seperti dirinya. Apa yang akan terjadi?

Psiko

Kamu harus berhati-hati dengan tipe wanita seperti ini. Di saat tertentu si doi ingin dipeluk dan di menit berikutnya dia marah-marah tanpa alasan yang jelas. Mungkin saja hal ini dikarenakan dia memiliki gangguan kepribadian.

Suka Mendominasi

Suka sekali mendominasi dalam artian memerintah. Si doi yang selalu memutuskan dimana kalian berkencan, kamu berteman dengan siapa, dan lain sebagainya.

READ:  Cara Agar Kopdar Dengan Gebetan Berjalan Sukses

Hal ini sangat tidak baik bagi kehidupan kamu. Karena dia akan mengisolasi kamu dari teman-teman kamu. Perlu kamu ketahui bahwa di dalam hubungan percintaan harus ada saling menghargai satu sama lainnya.