Modus Pria Saat Mengajak Kenalan

 

KAINSUTERA.COM – Ada berbagai macam cara yang dilakukan oleh pria agar bisa mendekati wanita pujuaan hatinya. Mulai dari mengajaknya makan malam hingga mengirimkan pesan singkat.

Modus Pria Saat Mengajak KenalanPura-pura Salah Sambung

Pura-pura salah sambung merupakan cara yang banyak digunakan oleh pria. Contoh salah satu pesan mereka”eh, besok malam jadi ngak kita makan malam?” Cara ini adalah pancingan untuk membuka percakapan dengan para wanita. Nah, untuk mengatasi ini, sebaiknya kamu mengirimkan kembali pesan singkat tersebut.

Sok Kenal

Sok kenal biasanya digunakan oleh pria saat mereka mendapat nomor telepon kamu dari sahabatmu atau jejaring sosial. Mereka akan bertanya “kamu alumni sekolah….. kan?”. Untuk menghindari pria ini cukup katakan saja bahwa dia salah orang.

Sok Misterius

Pria ini ingin terlihat dirinya sok misterius, dan biasanya dia menulis pesan “hai” atau “halo” saja. Hal ini tentu saja membuat kamu kesal. Maka dari itu, cukup jawab singkat saja, seperti ” iya atau hay juga”. Dengan begitu si dia bakal lama membalasnya.

Cara Langsung

Hanya dengan mengirim pesan singkat, si dia langsung mengajak berkenalan. Cara yang dilakukan pria ini sangat menyebalkan. Namun lebih baik dibanding tiga cara lain di atas. Jika kamu memang lagi jomblo, tidak ada salah kamu menanggapinya.