Cara Terbaik Menolak Perjodohan


KAINSUTERA.COM – Perjodohan merupakan sesuatu hal yang sering dilakukan oleh masyarakat umumnya. Baik itu dilakukan oleh keluarga atau sahabat terdekat yang melihat kesendirian kita sudah terlalu lama.

 
Cara Terbaik Menolak Perjodohan
Cara Terbaik Menolak Perjodohan

Dijodohkan bisa menjadi menyebalkan. Bagi kamu yang tidak menyukai perjodohan ini, kamu bisa menolaknya dengan cara mudah. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak berikut ini;

Katakan Kamu Sudah Punya Pacar

Kamu bisa mengaku bahwa sudah punya pacar. Jika mereka masih tidak percaya dan minta dikenalkan, mintalah bantuan temanmu untuk berpura-pura sebagai pacar. Cara ini cukup efektif menolak perjodohan sampai kamu mendapatkan pacar yang benar-benar kamu cintai.

READ:  Tipe Cowok yang Dibenci Cewek

Ingin Fokus Bekerja

Beralasan ingin fokus bekerja dulu bisa kamu lakukan. Namun jika pihak keluarga masih memaksa, katakan bahwa kamu ingin sukses dulu biar nanti saat menikah bisa memenuhi sebuah kebutuhan keluarga.

Pura-pura Amnesia

Cara ini sangat mudah karena hanya berpura-pura menjadi amnesia. Jika kamu melakukan hal ini, maka pihak keluarga akan merasa simpati dan membuat mereka menunda perjodohan tersebut.