Cara Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah

 

KAINSUTERA.COM – Di Dalam hubungan pacaran, pertengkaran adalah hal yang wajar. Banyak orang mengatakan bahwa pertengkaran merupakan bumbu-bumbu dalam pacaran. Meskipun begitu, kamu harus segera mengatasi kemarahan si dia. Karena jika dibiarkan akan memperburuk hubungan kamu. Nah untuk mengatasinya, langsung saja kamu simak berikut ini;

Cara Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah
Cara Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah

Diamkan

 

Ketika si dia sedang marah, maka diamkan dia beberapa saat. Meskipun hal ini kamu dianggap kurang perhatian dan tidak mengajak bicara. Namun cara ini sangat efektif untuk meredakan amarah si dia dan kamu bisa membicarakan masalah apa yang membuatnya marah.

Meminta Maaf

Meminta maaf adalah solusi lain yang dapat kamu lakukan. Tetapi lakukan hal ini jika kamu benar-benar melakukan kesalahan. Dengan begitu, omelan si dia akan luluh dan kalian bisa menyelesaikan masalah dengan cepat.

Beri Hadiah

Saat membuat kesalahan sehingga membuat si dia marah, maka kamu harus memberikan hadiah. Datanglah ke rumahnya atau ke kampusnya sambil meminta maaf kamu lupa menjemputnya. Cara ini bisa menyenangkan kembali hatinya.

Ikut Marah

Jika pacar sering marah-marah tanpa alasan yang jelas, maka kamu harus menunjukkan juga sedikit dominasi. Maksudnya disini kamu harus mendominasinya agar kemarahannya bisa terkontrol.