Cara Membuat Hati Si Dia Meleleh


KAINSUTERA.COM – Dalam hubungan percintaan, biasanya kita lupa untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangan. Padahal tindakan seperti ini akan mempererat hubungan kamu dengan si dia. Nah bagi kamu yang ingin membuat hati si dia meleleh, langsung saja simak berikut ini.

 
Cara Membuat Hati Si Dia Meleleh
Cara Membuat Hati Si Dia Meleleh

Cara Membuat Hati Si Dia Meleleh;

Saling Bersentuhan

Bersentuhan seperti bergandengan dan berpelukan sangat perlu dilakukan dalam pacaran. Tujuannya untuk menunjukkan rasa cinta kamu terhadap si dia.

READ:  Cara Mengatasi Pacar yang Bawel

Bertindak Konyol

Bercerita lucu dan melakukan hal-hal yang konyol dapat menyegarkan hubungan asmara kalian. Apalagi disertai dengan gelitikan pada pasangan tentu menambah suasana romantis.

Memberikan Hadiah dan Kejutan

Memberikan kejutan atau hadiah juga dapat melelahkan hati si dia. Cara ini akan lebih romantis jika tidak diperkirakan oleh si dia bahwa kamu memberikan kejutan.

Memberi Kata Cinta

Mengucapkan kata-kata cinta baik melalui telpon atau bicara langsung adalah hadiah termanis bagi si dia. Selain itu, tindakan ini juga menunjukkan rasa cinta kepada pasangan secara nyata.

READ:  5 Ciri Kamu Belum Siap Untuk Menikah

Memuji dan Berterimakasih

Memuji pasangan juga setiap dia melakukan sesuatu dapat menyenangkan hatinya. Misalnya memuji penampilannya atau ucapan terima kasih karena dia sudah menunjukkan rasa cintanya kepada kamu.