Menebak Karakter Pria Dari Cara Berajalannya


KAINSUTERA.COM – Mungkin tidak sebanyak dari kita yang memperhatikan cara berjalan gebetan kita. Padahal sebetulny begitu banyak hal menarik yang bisa kita ambil dan pelajari dari cara berjalan atau melangkah. Agar tidak penasaran, langsung aja yuk!

 

Kedua tangan dimasukan ke saku celana atau jaket

Menebak Karakter Pria Dari Cara BerajalannMeski terkadang mampu nampak cool dan keren, cowok yang seperti ini sebenarnya bisa ajah kita berfikir agak membosankan. Kalau dia berjalan dengan kedua tangan di saku sambil menunjukan rauk wajah yang bete, itu menandakan dia juga karakternya agak bossy, alias selalu merasa kalau dia adalah raja atau bos yang harus dilayani dan dihormati. Kalau bertanya juga caranya terkadang kurang sopan atau ketus. Ini yang biasanya membuat cewek-cewek malas jalan bareng dia.

READ:  Daya Pengigat Wanita Lebih Lama Dibandingkan Pria

Kaku seperti robot

Tahu kan cara berjalan atau melangkah seperti robot yang kaku, dengan kedua tangan menempel di badan dan telapak tangan dikepal? Biasanya dibarengi juga dengan langkah kaki yang berat dan sorot matanya agak dingin. Cowok seperti ini biasarnya enggak romantis dan cenderung dingin sama cewek. Tapi kalau sudah suka sama seseorang, dia akan jadi cowok yang setia banget. Dalam hal belajar atau mengerjakan sesuatu, cowok seperti ini juga punya karakter positif, yaitu telaten, rajin dan tidak gampang tergoda untuk melakukan kesalahan.

Banyak bicara

Cowok yang banyak bicara saat berjalan menandakan kalau dia adalah cowok yang jago flirting, suka jadi pusat perhatian tapi ramah . Soalnya dia enggak ragu buat mengumbar kata-kata yang bisa bikin senang orang-orang disekitarnya atau orang-orang yang dia temui selama berjalan. Positifnya, cowok seperti ini selalu bekerja keras buat mendapatkan apa yang dia pengen, sekalipun itu susah banget buat diraihnya. Akan tetapi kalau dia lagi kecewa sama sesuatu atau bete, dia akan memberhentikan kebiasaannya itu dan berubah menjadi cowok pendiam.

READ:  Wajar Jika Wanita Mulai Kecanduan Menjadi Lajang

Matanya selalu lurus ke depan

Hal ini menandakan dia cowok yang tegas, waspada dan selalu serius dalam menjalankan tugas-tugasnya. Cowok seperti ini biasanya tenang dan jeli dalam menghadapi setipa masalah yang datang. Dia benci sama hal yang sifatnya bertele-tele dan buang- buang waktu. Tapi kalau lagi menghabiskan waktu bareng cewek yang dia sayang, jangan sekali-kali mengganggunya, soalnya dia enggak suka banget dan bisa marah besar.

Jalan perlahan, dihiasai muka ceria dan kedua tangan dimasukan ke saku dengan santai

READ:  Wanita Mementingkan Berat Badan Daripada Bercinta

Ini tandanya dia adalah orang yang terbuka, ramah, dan penuh tenggang rasa. Tapi, saking ramahnya, keramahannya ini sering bikin cewek-cewek di sekitarnya salah paham. Alias disangka suka sama mereka, padahal itu memang Cuma karakter dan pemabwaan dia. Cowok seperti ini juga cenderung bijaksana, bertanggung jawab dan suka sama anak kecil.

Tangan ditaruh di belakang

Sekilas, cara berjalannya terlihat santai, tapi sebenarnya dia adalah tipe cowok yang susah ditebak. Dari cara berjalannya dia terkesan cuek dan enggak tahu apa-apa, tapi justru dia sebenarnya tahu apa yang sedang terjadi disekitarnya dan sedang mengamati perkembangannya.