Cara Membuat Proses PDKT Supaya Tidak Bosan

 

KAINSUTERA.COM – Banyak orang yang mencoba untuk PDKT atau pendekatan terhadap lawan jenis namun berakhir dengan kegagalan karena beberapa faktor yang mendasarinya. Salah satunya karena ada rasa kebosanan didalamnya. Mungkin saja Anda harus belajar lebih banyak soal cara PDKT yang benar agar gebetan yang Anda incar tidak menjauh dari Anda.

cara-membuat-proses-pdkt-supaya-tidak-bosanBuat Anda yang ingin mencoba untuk PDKT terhadap seseorang, disini rumah remaja ingin berbagi sedikit bukannya kami pintar dalam hal PDKT namun cara ini kami rangkum dari beberapa sumber yang mungkin saja bermanfaat bagi Anda untuk mendapatkan hati sang pujaan. Artikel ini tidak berfokus pada pria saja namun dapat pula digunakan oleh wanita. Ok lanjut saja baca artikel ini sampai selesai agar saat Anda PDKT pada seseorang tidak lagi dikerumuni dengan rasa bosan.

 

Mulailah dengan mata

Inilah hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu mulailah dengan mata. Setidaknya Anda dan target telah bertemu. Kata lain, target setidaknya harus tahu bahwa Anda ada! Mencari cara untuk mencuri-curi pandang dengan target. Namun ketika Anda tertangkap mencuri pandang, jangan terburu-buru palingkan wajah. Ingat, pada pandangan pertama, tunggu 3 detik sebelum berbalik wajahnya. Mengapa 3 detik? Karena butuh 3 detik untuk membuat target mengetahui jika Anda perhatian kepadanya. Jika kurang dari 3 detik, ia hanya akan berpikir pertemuan mata tadi tidak disengaja.

Jangan grogi

Ini salah satu yang terpenting yaitu jangan grogi atau gugup. Banyak orang yang melakukan PDKT dikerumuni oleh rasa grogi, gugup sampai-sampai di banjiri oleh keringat yang bercucuran. Rasa PD hilang seketika mengapa demikian? Hal ini terjadi karena ketertarikan yang wajar Anda dengan target tentu saja dimulai dengan ketertarikan fisik. Akan muncul pikiran-pikiran yang membawa kearah yang membuat Anda terpojok seperti “dia benar-benar cute. Jelas ia tidak maulah dengan saya“. Jangan khawatir, ini alami. Kecuali Anda sengaja PKDT ke target ke wajahnya seperti sendok pasir.

Percayalah bahwa Anda cukup cakep dan keren

Sebelumnya percayalah pada diri Anda sendiri bahwa Anda menarik, Anda cakep, dan cukup keren (walaupun kenyataannya tidak begitu banget)sebelum Anda percaya bahwa ia memiliki ketertarikan pada Anda. Alasannya agar orang-orang di sekitar Anda akan percaya hal yang sama. Bagaimana bisa? Penjelasan seperti ini: ketika Anda benar-benar mempercayai hal tentang diri Anda sendiri, Anda akan bertindak, berbicara dan berperilaku dengan cara yang akan membuat orang lain percaya hal yang sama.

Jangan terlalu banyak berpikir

Ketika Anda akan berkenalan dengan seseorang misalnya, Anda mulai menghitung-hitung untung ruginya. Anda mulai berdalih “Saya pikir terlalu banyak orang,” atau “dia lagi chatting sama yang lain, entar aku dicuekin”, digantung. Ketika Anda menunggu terlalu lama, target sudah cabut dan hilanglah kesempatan emas Anda.

Membuat daftar obrolan (untuk cowok)

Sebagai pihak yang harus maju pertama, cowok tentu harus pintar basa-basi. Sementara cewek hanya cengar-cengir tidak jelas. Pembukaan mungkin benar-benar diimporvisasi dan mengalir sendiri mengikuti kondisi dan situasi di sekitar. Tapi ini bagi orang-orang yang sudah terbiasa. Untuk orang-orang pemula, tidak pelak lagi, Anda harus membuat daftar basa-basi yang dapat Anda hafal.

Membuat Target mengundang Anda kenalan (untuk cewek)

Untuk para gadis-gadis, ada baiknya Anda tidak mulai pengenalan pertama. Jujur, orang-orang biasanya anti dengan cewek terlihat agresif. Jika Anda memutuskan untuk kontak pertama, Anda telah berhasil membuat target Anda ilfil.

Bagaimana kenalan tanpa ngajak kenalan? Nah, di sini itu adalah trik. Membuat suatu kondisi dimana orang yang memulai hubungannya dengan Anda. Ada beberapa cara: Membuat cowok penasaran dengan teknik pandangan mata (tips pertama). Memberi sinyal positif untuk orang yang Anda inginkan. Sinyal dapat melewati senyum atau merespon sopan dengan target. Jika tidak ada jalan, meminta teman-teman Anda untuk memperkenalkan Anda dengan si target.

Pelajari Pribadi si Target

Setelah berkenalan, sudah waktunya Anda melihat dan mempelajari pribadi si target. Apa kah si doi pemalu, apakah dia suka untuk berbicara, apakah dia populer antara teman-temannya, tetap perhatikan semua detail kepribadian nya di kepala. Setiap detail kecil dapat membantu Anda berkomunikasi dengannya kemudian. Tapi hati-hati, tidak tertangkap Anda terlalu memperhatikan doi. Mengapa? Alasannya sebagai berkut:

Cuek

Setelah berkenalan, apa yang harus kamu lakukan? Langsung bombardir target dengan basa-basi? Atau langsung ke target wawancara? Keduanya salah. Karena jawaban yang benar adalah “cuekin”. Anda telah bermain mata dengan target. Dia sudah tahu bahwa Anda perhatian kepadanya setelah berkenalan, target tidak sadar menunggu untuk apa yang akan Anda lakukan di dekatnya, terlepas dari target tertarik pada Anda atau tidak, rasa ingin tahu ini tidak bisa menolaknya.

Sekarang, jika Anda segera membuka pembicaraan panjang dengan doi, Anda sangat mudah ditebak. target akan kehilangan rasa penasarannya yang sejak lama telah susah payah Anda bangun. Mestinya yang harus Anda lakukan adalah cuek terhadap target dan buat rasa penasarannya lebih besar. Membuat dia berpikir “ini orang merhatiin aku. Tapi kok cuek sekarang ya? Apa aku kegeeran? “

Bahkan jika diperlukan, mengalihkan perhatian Anda ke temannya. Membuat seolah-olah Anda benar-benar lebih tertarik untuk temannya daripada target. Tapi, agar Anda tidak dianggap jadi sikap benci ya. Maksud cuek di sini berarti hanya berbicara dengan target seadanya. Tidak berarti menolak untuk berkomunikasi dengan dia sama sekali.

Dapatkan Nomernya tanpa perantara

Jika Anda melakukannya dengan benar, saat ini target belum mampu membendung rasa penasarannya. Saatnya untuk pergi ke menu utama: meminta nomor telepon. Jika semua hal di atas Anda lakukan dengan benar, kami jamin target tidak akan memberikan nomernya. Ada hanya satu syarat: Jangan gunakan perantara.

Mengapa target tidak menolak? Berikut adalah penjelasannya: Anda telah berhasil membuat target merasa diperhatikan dengan bermain mata (tips pertama). Maka Anda harus memastikan target lebih lanjut Anda tertarik ketika Anda ngajak kenalan. Tapi target kembali ragu-ragu ketika Anda cuekin saat berkenalan. Hal ini membuat penasaran target dan secara otomatis memiliki keinginan untuk tahu pasti jika Anda tertarik kepadanya atau tidak. Nah, ketika Anda meminta nomernya, ini adalah satu-satunya kesempatan membuat target untuk mendapatkan jawabannya. Itu sebabnya, dia tidak akan menolak memberikan nomernya.

Masih ada hari esok

PDKT yang baik adalah yang rapi dan terencana. Tapi apa yang dapat saya inginkan, kadang-kadang ada hal-hal yang membuat rencana PDKT Anda bikin putus asa. Sebagai contoh, target harus buru-buru pulang sebelum memberikan nomor kontak atau bahkan Anda tidak punya kesempatan untuk berkenalan. Jika ini terjadi, ingat bahwa masih ada hari esok. Jika Anda tidak berencana untuk hari ini, menunggu kesempatan berikutnya dengan sabar. Mengambil nilai-nilai positif, Anda akan semakin lihai meluncurkan teknik PDKT Anda berikutnya.

Demikian tulisan kami semoga cara yang kami berikan memberikan hasil seperti apa yang Anda inginkan yaitu mendapatkan hati gebetan dengan tidak adanya rasa bosan saat PDKT.