Cara Buat Gebetan Cemburu


KAINSUTERA.COM – Lagi PDKT sama seseorang? Ingin tahu apakah dia juga memiliki rasa pada Anda dengan menunjukan sikap cemburunya terhadap Anda? Banyak orang yang berfikir jika membuat gebetan mereka cemburu, adalah salah satu cara untuk membuatnya jatuh Cinta kepada Anda? Bagaimana cara membuat gebetan cemburu?

 
Cara Buat Gebetan Cemburu
Cara Buat Gebetan Cemburu

Terkadang untuk menjalin hubungan cinta, seseorang akan melakukan segala jenis cara agar mendapatkan hati orang yang disukai. Adapaun jalannya tergantung Anda yang menilai apakah buruk untuk kedepannya atau tidak. Banyak dari pria maupun wanita yang sedang menjalani fase PDKT mempunyai perasaan ingin tahu yang terkadang berlebihan. Rasa ingin tahu yang Anda miliki memang dapat dikatakan masih wajar, karena pastinya Anda tidak ingin membuang-buang waktu Anda secara percuma untuk mendekati gebetan Anda tanpa ada arah hubungan yang jelas.

READ:  Hal yang Selalu Diinginkan Wanita

Hal yang sering dilakukan oleh sebagian besar para wanita dan pria ketika sedang dalam fase PDKT adalah membuat gebetannya menjadi cemburu. Hal itu mereka lakukan karena mereka memiliki rasa ingin tahu tentang seperti apa sebenarnya perasaan gebetan kepada dirinya.

Perasaan cemburu memang sering diidentikkan dengan perasaan cinta, bahkan seseorang hanya dapat merasa cemburu bila ia memang mempunyai perasaan yang lebih terhadap gebetannya. Hal ini pula yang dapat dilakukan wanita dan pria supaya fase PDKT mereka berjalan sukses dan berhasil memperoleh Cinta gebetan Anda.

READ:  Ciri Gebetan Pemberi Harapan Palsu

Berikut ini beberapa cara untuk membuat gebetan Anda merasa cemburu.

Ada orang lain yang mendekati Anda selain dia

Cara yang satu ini terbilang cukup ampuh. Saat Anda mengatakan bahwa ada orang lain yang juga mendekati Anda, maka apabila gebetan Anda benar-benar jatuh Cinta kepada Anda, dia akan berusaha mencari berbagai cara untuk membuat Anda tetap tertarik kepadanya. Gebetan yang memiliki perasaan kepada Anda akan berusaha supaya Anda tak jatuh ke tangan orang lain. Dengan begitu maka kemungkinan Gebetan Anda untuk mengungkapkan perasaan Cinta kepada Anda cukup besar.

Bergaul dengan teman dan sahabat-sahabat Anda.

Buatlah janji dengan teman dan sahabat-sahabat Anda yang tidak dikenali oleh gebetan Anda. Buatlah rencana dan sibukkan diri Anda dengan teman-teman Anda. Jangan terlalu menanggapi pesan-pesan yang dikirimkan oleh gebetan Anda. Tetaplah fokus dengan teman-teman Anda.

READ:  Ciri Ciri Cowok Yang Tukang Cemburu

Dengan begitu ia akan mengerti bahwa Anda juga memiliki kehidupan lain. Bukan berarti saat dalam fase PDKT Anda haru selalu jalan dengan dia. Jika ia memiliki perasaan Cinta terhadap Anda maka ia akan merasa sedikit sebal karena telah merasa dinomorduakan.

Membuat gebetan Anda cemburu boleh-boleh saja, namun jangan sampai berlebihan karena bisa jadi gebetan Anda bukannya mengungkapkan perasaannya kepada Anda, namun malah justru meninggalkan Anda. Selamat mencoba dan semoga saja gebetan Anda segera menjatuhkan hatinya kepada Anda.