Ngetes Cowok Saat PDKT

 

KAINSUTERA.COM – Apakah Anda merasa hubungan dengan gebetan sekarang ini terlihat semakin jalas saja arahnya? Banyak orang yang sedang mendekati seseorang dan melakuka PDKT jalnnya begitu-begitu saja melakukan pendekatan, PDKT lalu jadian.

ngetes-cowok-saat-pdktMenurut rumah remaja cara ini sudah bisa dibilang kuno karena tidak ada tantangan untuk mendapatkan arti cinta tersebut. Cobalah Anda memeberikan sedikit tantangan pada orang yang sedang PDKT pada Anda dengan memberikan tes yang meurut Anda cocok untuk dia.

 

Jual Mahal tapi Terjangkau

Tahukan cowok itu yang gentleman itu suka dengan tantangan. Makanya, sebagai cewek, seharusnya Anda memberikan tantangan jangan langsung terima permintaan hatinya untuk Anda. Meski sebenernya dalam hati Anda pengen banget. Ha ha ha… Cobalah berikan sedikit trik supaya kita tahu kesungguhan hatinya. Apa benar dia betul-betul cinta dan sayang terhadap Anda atau tidak.

Berlagak Muram

Saat bertemu, Anda yang biasanya antusias tiba-tiba menjadi muram. Dia cerita cuma dijawab dua kata. “Oh gitu”, “bagus dong”, atau “ya ya, terserah kamu”. Ditanya kenapa? Jawaban Anda, “Nggak apa-apa”. Wah, pasti bingung tuh dia. Di sini Anda bisa lihat apakah dia mau berbagi suka duka dengan Anda. Kalau iya, dia pasti mati-matian bikin suasana hidup kembali. Ingat! Tahan tawa Anda. Pasang tampang seperti tidak ingin hidup senang.

Jalan-Jalan Girlie

Biasanya kita selalu jadi penurut dan bersikap manis selama jalan sama dia. Kali ini coba bersikap nyebelin dikit. Cuma ngetes, dia mau menerima kita apa adanya atau tidak. Jadi, kalau nonton bareng, cari film yang girlie banget, cowok biasanya tidak suka dengan yang begituan. Terus, ajak dia belanja kosmetik atau menemani Anda ke salon. Semacam itulah, yang penting bikin dia tidak bisa berpartisipasi karena tidak banget buat cowok.

Finding Me

Dua orang yang jatuh cinta biasanya jadi semut. Jarak antarkelas aja, yang cuma beberapa meter, berasa terpisah antarpulau. Tidak ketemu sehari, berasa ribuan abad. Apakah benar itu yang dirasakannya? Coba Anda menghilang. Kalau satu sekolah, berusaha jangan ketemu. Diajak makan bareng di kantin, sebisa mungkin tolak. Alasan sibuk, banyak tugas, atau apa pun itu. Kalau dia tiba-tiba muncul jemput Anda di tempat les, itu tandanya memang cowok tersebut rela berkorban buat Anda.

Lost in Phone

PDKT selalu membuat HP kita banjir SMS dan telepon. Yang puas banget pasti operator telepon karena kita borong pulsanya. Saatnya penghematan. Kalau di-SMS, hanya jawab SMS yang penting aja. Pertanyaan seputar makan, lagi ngapain, dan lagi di mana tidak usah dibalas sering-sering. Kalau SMS-nya tidak ada pertanyaannya, ya tidak usah dibalas. Kalau ditelepon, batasi frekuensinya. Kita lihat reaksinya. Kalau beneran rindu, dia pasti bakal nyamperin buat tanya kenapa.

Sok Mandiri

Kebanyakan cowok itu ingin jadi superhero buat ceweknya. Mengantar jemput Anda, perhatian sama Anda, traktir Anda makan, dan sebagainya. Percaya tidak, dia bangga banget jika bisa seperti itu. Nah, apa jadinya kalau kita tidak ngasih celah buat dia melakukan itu? Anda berangkat sekolah atau kampus sendiri, makan teratur, bayar sendiri kalau jalan bareng, tidak pernah curhat. Gimana sikapnya? Kalau dia sayang sama Anda, dia bakal protes ke Anda merasa tidak dibutuhkan.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan para wanita untuk mengetahui atau hanya sekedar ngetes cowok yang sedang PDKT pada Anda. INGAT jangan mudah memberikan hati Anda pada cowok sebelum melakukan tes ke dia. Semoga bermanfaat.